nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kroasia Pecundangi Argentina, Donna Agnesia Hukum Darius Makan Petai

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914360 argentina-pecundangi-kroasia-donna-agnesia-hukum-darius-makan-petai-83X1dldXew.jpg Darius Sinathrya dan Donna Agnesia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menjadikan Piala Dunia 2018 sebagai salah satu momen menarik layaknya pecinta bola pada umumnya. Tak tanggung-tanggung, keduanya bahkan berani taruhan dengan beragam cara.

Sampai saat ini, Donna telah dua kali kalah dan mendapatkan hukuman. Sebut saja menyentuh belut dan makan blimbing wuluh seperti beberapa video yang telah diunggah di Instagram keduanya.

Baca Juga: Donna Agnesia Prihatin Lihat Performa Messi di Piala Dunia 2018

Donna Agnesia dan Keluarga

Sementara itu, Donna berhasil mengalahkan suaminya saat pertandingan antara Argentina dan Kroasia berlangsung. Kekalahan Argentina kala itu membuat pria berusia 33 tahun tersebut harus rela dihukum dengan makan pete sesuai permintaan Donna.

"Kalah aku, kalah 3 kali ada Portugal-Maroko, Darius megang Portugal Brazil-Costa Rica karena aku tuh selalu kalah selalu ngundi pakai koin pakai kartu tapi kemarin Darius milih duluan Argentina ternyata kalah kan makanya belum entar makan pete saja dia kan sensitif banget sama bau-bauan," jelas Donna di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (26/6/2018).

Belum lama ini Argentina memang membuat publik terkejut karena kekalahannya saat melawan Kroasia. Kroasia berhasil menang telak dengan skor 3-0 yang membuat Darius harus menanggung hukuman.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru

Donna Agnesia

Selama Piala Dunia 2018 berlangsung, Donna dan Darius memang membuat challenge yang mengikutsertakan para follower Instagram. Hal tersebut dianggap seru dan lucu oleh pasangan yang telah memiliki tiga orang anak tersebut.

"Iya, aku sama Darius selama Piala Dunia ini bikin challenge namanya adu hoki, jadi kita pilih tim siapa yang menang tapi awalnya diundi dulu gitu tim mana yang akan kita jagoin, nanti lihat hasil pertandingannya, siapa yang kalah timnya dapat hukuman," papar Donna.

"Darius pertama kali kalah, terus dia dihukum joget nasi padang. Kalau aku dua kali kalah disuruh makan belimbing buluh sama pegang belut. Aku takut banget sama belut. Seumur-umur enggak pernah pegang belut karena geli. Karena kemarin itu aku kalah jadi aku disuruh pegang belut. Dan kita juga mengikutsertakan follower-follower kita di Instagram untuk milih challenge apa ya kira-kira yang cocok, gitu," tutup presenter bola tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini