nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donna Agnesia Prihatin Lihat Performa Messi di Piala Dunia 2018

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 16:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914236 donna-agnesia-prihatin-lihat-performa-messi-di-piala-dunia-2018-75hNFBbG6v.jpg Foto: Ria/Okezone

JAKARTA - Demam Piala Dunia 2018 melanda seluruh pecinta sepakbola dunia termasuk dari kalangan artis Tanah Air. Sebut saja Donna Agnesia yang tak lain merupakan pecinta juga presenter bola.

Donna mengaku prihatin dan sedih atas performa Messi selama Piala Dunia 2018. Ia tak menyangkal terkait kemampuan pemain asal Argentina tersebut namun tetap menyebutkan kelemahan yang dimiliki Messi.

(Baca juga: Kalah Taruhan Bola, Donna Agnesia Dihukum Makan Belimbing Wuluh)

Menurut Donna, Messi tak memiliki keahlian untuk menularkan bakatnya kepada para pemain lain. Kendati demikian, istri dari Darius Sinathrya itu optimis Argentina akan bangkit dengan skor tertentu. Hal tersebut juga diharap Donna Agnesia sebagai kado ulang tahun Messi ke 31 tahun.

"Agak sedih dan prihatin. Memang sosok Messi punya talenta luar biasa di bola. Tapi Messi belum ada leadership, jago untuk dirinya sendiri. Tidak bisa merangkul teman-temannya.

Melihat Cristiano Ronaldo cetak hetrik, pasti beban di Messi. Argen jelek yang dilihat Messi, yah dan lainnya. Mudah-mudahan bisa bangkit di pertandingan ketiga," ujar Donna pada Selasa (26/6/2018).

"Pemilihan pelatih, banyak pemain yang tidak dibawa ke Russia. Yah semoga Argen menang jadi kado manis Messi yang habis ultah 24 Juni lalu," sambungnya.

(Baca juga: Serunya Aksi Bola Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Bersama Del Piero)

Lebih lanjut Donna menjelaskan prediksinya pada pertandingan antara Argentina melawan Nigeria yang akan berlangsung panas. Ia menebak Argentina bisa mengalahkan Nigeria dengan skor 1-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Saint Petersburg, Rusia pada Selasa (26/6/2018) atau Rabu sekira pukul 01.00 WIB.

"Menang lah. Menang 1- 0 asal Messi buat goal, bisa lolos. Nigeria tim muda dengan jersey seru, mereka tampil baik. Yah dilihat Argen tidak mudah, dengan squad begitu. Yah ada keajaiban di Argentina," jelas ibu tiga orang anak ini.

Sementara itu, Donna juga mengaku bahwa jagoan andalannya tidak lolos di Piala Dunia 2018. Namun ia tetap memiliki tim yang dijagokan di Piala Dunia tahun ini.

"Belanda, enggak lolos. Milih Argentina, mainnya gitu. Sekarang aku lihat cara mainnya milih Belgia," tutup presenter berusia 39 tahun tersebut.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini