nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Empat Bulan Tanpa Suami, Dewi Sanca Alami Keguguran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 25 33 1913701 hamil-empat-bulan-tanpa-suami-dewi-sanca-alami-keguguran-Vc2TOy2pnd.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Dewi Sanca. Sempat mengaku hamil dengan seorang pria bernama Muhammad Rifky, kini mantan anggota Tiga Macan ini dikabarkan mengalami keguguran.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, wanita 34 tahun ini nampak tengah terbaring di kasur rumah sakit dengan infus yang menempel di tangan kanannya.

(Baca juga: Kerap Dihujat, Dewi Sanca Bakal Laporkan Haters)

"Maafkan momy. Sekuat apapun q menjagamu, mungkin Allah lebih sayank kamu my baby," tuliss Dewi Sanca pada unggahannya di Instagram Stories.

Sebagaimana diketahui, sejak muncul dengan kabar kehamilan di luar nikah, Dewi Sanca diketahui kerap dibully oleh netizen. Pasalnya dalam beberapa foto yang ia unggah, perut dari pelantun Cintkau Telolet ini nampak terlihat rata, dan tidak seperti ibu hamil pada umumnya.

(Baca juga: Niat Hijrah dan Buka Usaha, Dewi Sanca Siap Mundur dari Dunia Keartisan)

Sebelumnya, ia juga diketahui sempat meminta nafkah sebanyak Rp15 juta perbulan dari pria yang menghamilinya tersebut. Bahkan ia sempat mengungkapkan identitas sang kekasih termasuk pekerjaannya yang merupakan seorang pengusaha di bidang otomotif.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini