nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Dibully, Dewi Sanca: Haters Bukan Siapa-Siapa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 15:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912780 kerap-dibully-dewi-sanca-haters-bukan-siapa-siapa-kZXi7S7xC4.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Sanca akhir-akhir ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Unggahan di akun Instagram Dewi pun seringkali diserang oleh para haters dengan kata-kata yang kurang menyenangkan bahkan terkesan kasar.

Menanggapi tingkah laku haters-nya, Dewi Sanca seakan memiliki pandangan tersendiri. Ia pun seolah tak begitu peduli dengan haters.

“Bagi saya haters itu bukan siapa-siapa. Mereka itu hanya kurang kerjaan. Kerjaan mereka hanya main sosial media, mengomentari hidup orang, enggak urusi hidup dia sendiri tapi komentari hidup orang,” ujar Dewi Sanca ketika dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis 21 Juni 2018.

(Baca juga: Niat Hijrah dan Buka Usaha, Dewi Sanca Siap Mundur dari Dunia Keartisan)

“Saya juga kan enggak kenal dia, dia juga enggak kenal saya. Mungkin dia kenal saya hanya di layar kaca. Pemberitaan yang mungkin diterima sepihak seperti pemberitaan jelek,” lanjut pelantun lagu dangdut Cintaku Telolet itu.

Pedangdut yang sempat terkenal dengan rambut merahnya itu pun bercerita mengenai pengalamannya saat dimintai foto oleh penggemar. Menurut Dewi, bisa jadi kalau haters yang kerap merundungnya di Instagram itu ketika bertemu akan meminta foto.

“Contohnya kemarin saya posisi sedang nonton di Mall Pondok Gede, ada ibu-ibu berhijab minta foto ketika saya keluar dari restoran. Itu contoh kecil. Jadi, pada dasarnya mereka yang saat itu menghujat, pada saat bertemu saya bisa saja minta foto,” kata Dewi.

(Baca juga: Dewi Sanca Blakblakan soal Kehamilanya)

“Ada juga haters yang hanya mencari perhatian. Tapi, alangkah baiknya kalau ingin disapa saya, kirim inbox dengan kalimat yang baik. Kalau ada waktu, saya balas DM-nya. Walaupun hanya sekedar tanda love, mereka sudah senang banget. Tapi kalau di komentar bahasanya sudah kasar, saya sudah malas beradu argumen ya saya blokir,” imbuh mantan personel Tiga Macan itu.

Akan tetapi, pada akhirnya Dewi pun tak kuat akan kata-kata kasar yang kerap diterimanya di kolom komentar Instagram. Ia pun berencana melaporkan seorang warganet yang mengatainya dengan sebutan ‘gila’ lantaran ingin menjadi artis.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini