nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chand Kelvin Komentari Viral Salat di Kereta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 14:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 33 1912318 chand-kelvin-komentari-viral-salat-di-kereta-qceBDbsWdQ.jpg Chand Kelvin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chand Kelvin belakangan jadi viral usai muncul di postingan akun gosip Instagram. Dalam postingan itu, Chand terlihat sedang salat disela perjalanannya di kereta.

Keberadaan video Chand Kelvin salat di kereta sendiri menuai respon beragam dari netizen. Ada yang memuji, namun ada pula yang menuding Chand hanya pencitraan dengan merekam momen ibadah.

Baca Juga: Selain Jomblo, Ini Alasan Chand Kelvin Masih Belum Mau Menikah

Menanggapi komentar netizen, Chand membantah jika dia sengaja merekam momen ibadahnya. Dirinya mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa ada penumpang kereta yang mengabadikan gambar lewat video.

"Kalau lagi salat masak lihat, kan enggak mungkin. Lagian juga lagi khusyuk," ujar Chand Kelvin lewat sambungan telepon, Kamis (21/6/2018).

Kendati demikian, Chand dalam lanjutan keterangannya memilih menyikapi postingan itu dengan kepala dingin. Dia merasa tidak perlu memberikan tanggapan berlebih atas ulah penumpang yang merekam momen ibadahnya.

"Intinya sih positif saja kalau ada orang yang posting ini. Jangan nanggapinnya yang gimana-gimana," tutur dia.

Baca Juga: Lewat Instagram, Chand Kelvin Sempat Dijodohkan oleh Ibu-ibu

Chand KElvin

Lewat video itu, Chand justru berharap umat Muslim bisa mengambil pelajaran dari apa yang dia lakukan. Sebab menurut ajaran agama Islam, salat lima waktu merupakan salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

"Mudah-mudahan bisa memotivasi orang supaya bisa cepat beribadah. Salat lima waktu dan berbuat kebaikan, gitu saja sih," pungkas Chand Kelvin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini