Selain Jomblo, Ini Alasan Chand Kelvin Masih Belum Mau Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1904800 selain-jomblo-ini-alasan-chand-kelvin-masih-belum-mau-menikah-PgM4cWF6Ys.jpg Chand Kelvin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chand Kelvin menjadi satu dari sekian banyak artis yang masih memilih untuk sendiri diusianya yang sudah terbilang matang. Sempat beberapa kali memadu kasih dengan seorang wanita, sayangnya hubungan tersebut tak sampai ke taraf yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Meski masih menjomblo diusianya yang ke 33 tahun, pria kelahiran Solo ini mengaku santai. Pasalnya ia ingin benar-benar mendapatkan wanita yang terbaik, yang akan menemaninya seumur hidup hingga maut memisahkan.

 

"Mungkin ada beberapa kali saya temenan, ngerasa cocok terus jalan. Tapi kemudian disatu perjalanan akhirnya tidak cocok, ya sudah. Beberapa kali sering gitu, ya saya cuma bisa berdoa semoga nanti bisa diberikan yang terbaik sama Allah," kata Chand Kelvin yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Mudah-mudahan gagalnya di awal, jangan sampai ketika nanti saya sudah menikah ditengah-tengahnya harus gagal. Makanya saya prinsipnya cari yang sebenar-benarnya biar nanti waktu sudah nikah dia menjadi satu dan seumur hidup," sambungnya.

- Baca Juga: Sadar Umur, Ini Kriteria Jodoh Chand Kelvin

Memiliki pemikiran untuk secara perlahan mencari pasangan yang tepat untuk dijadikan pendamping, rupanya membuat kedua orangtua Chand Kelvin sempat kesal. Bahkan ia mengaku sudah sempat diminta oleh orangtuanya untuk segera menikah.

Namun seiring berjalannya waktu, orangtua dari bintang film Taman Lawang ini nampaknya sudah lelah meminta Chand untuk segera melabuhkan diri ke jenjang pernikahan.

 

"Kalau orangtua sih sebenarnya dulu sudah ngejar-ngejar ya, sudah memaksakan juga kapan. Tapi yang namanya belum jodoh," paparnya.

"Tapi saya masih wajarlah, saya kan jabatannya sebagai wakil ya, coba kalian lihat Baim Wong itu umurnya sudah berapa, Indra Herlambang juga lebih tua, saya masih agak mendingan. Jadi alangkah lebih baik kalian tanya dulu sama Presidennya baru tanya sama Wakilnya hahaha," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini