nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Masih ABG, Pemain Dunia Terbalik Ini Sudah Bagikan THR

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 05:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1912058 meski-masih-abg-pemain-dunia-terbalik-ini-sudah-bagikan-thr-PcnbanR3g7.jpg Yafi Tessa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Artis cilik Yafi Tessa Zahara, si pemeran Febri dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI rupanya ikut menyemarakkan momen Lebaran yang baru saja usai belum lama ini. Bahkan di usianya yang masih 12 tahun tak mengurungkan niat Yafi untuk membagikan THR atau salam tempel, dimana lazimnya diterima anak-anak setiap momen Lebaran tiba.

Keputusan si pemeran Febri untuk memberikan THR hanya karena menurut sang ibunda, dirinya sudah menginjak usia yang tergolong remaja. Apalagi keikutsertaannya dalam sinetron Dunia Terbalik membawa Febri bisa mengumpulkan pundi-pundi Rupiah yang lebih.

(Baca Juga: Bersiaplah! The Voice Kids Indonesia Season 3 Segera Dimulai)

(Baca Juga: Mengaku Penyanyi Internasional, Harga Tiket Nonton Lucinta Luna Cuma Rp30 Ribu?)

Senyumin aja... Slamat berbuka puasa semua ny 🙏 😊

A post shared by YafiTessa308 (@yafitessa308) on

"Iya kalau THR ngasih sama yang (anak) kecil, yang nyiapin mami. Kata mami 'kamu uda gede kak, kami harusnya ngasih bukan dikasih', gitu kata Mami," ungkap Yafi Tessa saat dijumpai di lokasi syuting Dunia Terbalik kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, remaja 12 tahun ini sedikit membeberkan bahwa dirinya memberikan sepuluh ribu Rupiah per amplop. Meski yang menyiapkannya adalah sang ibunda.

"Kayanya kalau Mami sih per orang Rp10 ribu deh," sambungnya.

"Alhamdulillah..."

A post shared by YafiTessa308 (@yafitessa308) on

Kendati demikian, Febri tak menampik bila masih ada keinginannya untuk mendapatkan THR. Meski tak sebanyak sang adik saat mendapatkan THR, Yafi merasa bersyukur.

"Aku masih dapat THR tahun ini tapi masih banyakan adik. Soalnya aku dilewatin terus karena aku uda gede. Jadi adik terus, banyakan ade," katanya.

Sedikit merasa sedih lantaran sang adik mendapatkan THR lebih besar ketimbang dirinya, tetapi Yafi berseloroh bila nanti ia akan membagi dua THR yang didapat sang adik.

"Ada sedihnya sih, cuman kan bisa minta bagi dua sama adik," tutupnya sembari tertawa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini