nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chand Kelvin Kenang Banyak Memori saat ke Makam Olga Syahputra

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 17:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1911987 chand-kelvin-kenang-banyak-memori-saat-ke-makam-olga-syahputra-YSAIEqUZwl.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Chand Kelvin tidak akan pernah bisa lupa dengan sosok sahabatnya, Olga Syahputra yang kini telah pergi meninggalkan orang-orang yang disayangi. Maka sebagai bentuk kasih sayangnya, beberapa waktu lalu Chand berkunjung ke makam kakak kandung Billy Syahputra itu untuk melepaskan rindu.

Selain mendoakan sang sahabat, dipusaran makam Olga pulalah banyak hal yang dikenang oleh pemain film Olga & Billy Lost in Singapore. “Kangenlah pasti, sama sosoknya Olga yang lucu, parnter kerja yang menyenangkan, juga guru yang baik buat aku,” kata Chand.

Diakui oleh pria bernama lengkap Chandra Adi Prakoso kiprahnya di dunia entertainment tidak lepas dari nama besar Olga Syahputra yang membawa ia di puncak kesuksesan dengan mendiang Olga.

(Baca juga: Video Salatnya Viral, Ini Komentar Chand Kelvin)

“Olga itu kan tipe orang yang gak mau sukses sendiri ya, aku, Tarra sama bang Billy juga sadar bahwa kita di sini juga karena jasa beliau. Jadi misalnya kalo suka lewatin makam Olga cuma bisa bilang, ya Allah udah tiga tahun dia pergi tapi kerasanya masih ada aja gitu,” tambahnya.

Assalamu'alaikum, Pagi Olga 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chand Kelvin (@chand_kelvin) pada

Tidak mau hanyut dalam kesedihan, lewat obrolan dengan Okezone (20/6/2018) pria 33 tahun itu pun banyak bercerita soal kelucuan Olga semasa hidupnya. Salah satunya saat pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Jessica Iskandar ini melayani para penggemar yang mau berfoto dengannya. Chand pun tidak kuasa menahan tawa saat menceritakan hal tersebut.

(Baca juga: Selain Jomblo, Ini Alasan Chand Kelvin Masih Belum Mau Menikah)

“Jadi pernah aku, Olga, sama bang Billy jalan di suatu mal Jakarta. Namanya Olga yang tiap orang ketemu kan langsung manggil-manggil namanya terus minta foto, nah si Olga protes ‘Duh orang-orang pota poto, pota poto’ akhirnya dia datengin toko sepatu bukan buat beli barang, tapi minta plastik. Buat apa? Nutupin mukanya, jadi jalan sama kita dia percaya diri aja gitu, coba itu dibayangin,” cerita Chand.

Chand Kelvin dan Olga Syahputra memang dikenal sebagai sahabat karib. Berbagai program televisi terbilang sukses dengan kehadiran mereka sebagai pengisi acaranya. Bukan cuma Olga dan Chand, kehadiran Billy Syahputra juga Tarra Budiman menjadi penghangat suasana kala keduanya melempar canda. Kini kolaborasi empat sahabat itu telah ditinggalkan sang pionir, hanya semangat untuk kembali berkarya yang tersisa agar bisa mengembalikan kejayaan tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini