Video Salatnya Viral, Ini Komentar Chand Kelvin

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 33 1911902 video-salatnya-viral-ini-komentar-chand-kelvin-wND0QjqC3z.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Video Chand Kelvin saat menunaikan ibadah salat, baru-baru ini menjadi viral. Setelah sebuah akun @lambe_turah mengunggah presenter kocak tersebut di Instagram.

Pada video tersebut terlihat Chand yang memakai peci serta baju koko melakukan gerakan salat di ruangan terbatas. Meskipun sambil duduk pria 33 tahun itu tetap terlihat khusuk menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim.

Viralnya video ini juga menarik perhatian netizen yang memberikan pujian untuk Chand Kelvin yang meskipun dalam perjalanannya tidak lupa untuk salat.

“Udah ganteng, rajin ibadah, cocok jadi suamiku nih,” kata netizen

“Bang, taaruf yuk,” sambung yang lainnya.

(Baca juga: Selain Jomblo, Ini Alasan Chand Kelvin Masih Belum Mau Nikah)

Mengetahui dirinya kini menjadi perhatian publik, Chand Kelvin memberikan komentarnya soal video tersebut. Saat dihubungi oleh Okezone, (20/6/2018) pemain film Taman Lawang itu menceritakan yang terjadi saat berada di kereta.

“Kemaren kan pulang dari Purwekerto balik ke arah Jakarta, terus masuk waktu dzuhur, ya udah ambil wudhu terus salat,” katanya.

“Soal direkam mah aku enggak tahu karena memang kondisi kereta yang sepi, jadinya ya udah biasa aja dan enggak nyadar kalo yang ada yang ngerekam,” sambung Chand.

(Baca juga: Lewat Instagram, Chand Kelvin Sempat Dijodohkan Ibu-Ibu)

Mengetahui bahwa videonya menjadi konsumsi publik, pria bernama lengkap Chandra Adi Prakoso hanya bisa tertawa. Apalagi melihat komentar di instagram serta banyaknya pesan yang masuk di media sosial miliknya.

“Awalnya kan enggak tahu, terus banyak yang nge tag, kirim DM terus bilang bang kawin yuk, waduh pria soleh, dan lain-lain. Aku sih anggapnya becanda-becanda seru aja,” imbuhnya.

Sebagai seorang muslim, dikatakan Chand bahwa menunaikan salat memang suatu kewajiban. Namun ia sadar, kondisinya yang merupakan seorang selebriti yang setiap melakukan ativitas apapun akan menjadi sorotan publik.

Tidak ingin terkesan riya, pria yang juga pernah menjajal dunia tarik suara bersama Tarra Budiman dan Billy Syahputra ini berharap agar masyarakat bisa mengambil nilai positif dari apa yang dilakukan olehnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini