nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gampang Memar, Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 22:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 16 33 1910959 gampang-memar-aurelie-moeremans-ogah-main-film-laga-4AOSUsMlOC.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie)

JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans terbilang pilah pilih dalam berakting. Meski telah bermain dalam sederet judul layar lebar, ternyata kekasih penyanyi Marcello Tahitoe itu memiliki pantangan genre film yang akan dibintanginya.

Aurelie mengaku, sebisa mungkin menghindari film bergenre laga. Untuk kasus ini, perempuan kelahiran Belgia, 24 tahun silam itu memiliki alasan khusus. Dia menjelaskan, kulitnya akan memar membiru apabila terbentur. Alasan itulah, yang membuat dia terpaksa menepis tawaran bermain film laga.  

Baca juga: Masih Mesra, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Didoakan Rujuk 

"Sebenarnya, ada beberapa tawaran film laga yang datang. Hanya saja, karena kondisi badanku kalau terbentur sedikit langsung memar ya harus ditahan-tahan. Jadi, sampai saat ini aku selalu melewatkan kesempatan itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Aurelie menjelaskan, akibat kondisi tersebut dia tak hanya melewatkan sejumlah tawaran menarik namun sampai tak menyukai adegan laga. "Jadi, aku itu bukan sporty girl banget. Males cedera juga sih," imbuhnya.

Kendati demikian, Aurelie Moeremans mengungkapkan tak menutup kemungkinan untuk bermain dalam genre laga suatu hari nanti. Namun dengan catatan, proyek itu harus memiliki plot yang menarik.

Baca juga: Tampil Terlalu Terbuka, Ayu Ting Ting Tuai Kritik Netizen

"Kalau sutradaranya jempolan dan ceritanya juga mumpuni, ya kenapa tidak? Badan biru-biru biarin deh," tuturnya. 

Dia menambahkan, memiliki karakter impian apabila nanti dipercaya untuk bermain dalam film laga. Aurelie menginginkan lakon sebagai psikopat. "Peran psikopat lumayan menantang sih. Sayangnya, sejauh ini belum pernah dapat lakon seperti itu."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini