nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany Hwang Resmi Bergabung dengan Agensi Ed Sheeran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 23:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 205 1910401 tiffany-hwang-resmi-bergabung-dengan-agensi-ed-sheeran-LrGmWB8evg.jpg Tiffany Hwang. (Foto: Instagram/@tiffanyyoungofficial)

LOS ANGELES – Setelah mundur dari S.M. Entertainment pada 9 Oktober 2017, Tiffany Hwang akhirnya menemukan agensi baru. Melansir Korea Herald, penyanyi 28 tahun itu berlabuh di Paradigm Talent Agency, yang berbasis di Amerika Serikat.

Kepastian Tiffany bergabung dengan agensi itu terlihat dari nama Tiffany yang terdapat dalam daftar musisi Paradigm Talent Agency. Dalam situs resmi perusahaan itu, nama perempuan kelahiran San Francisco itu ditulis ‘Tiffany Young’. Selain itu, akun Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, dan Spotify yang tertera pada situs perusahaan itu, merupakan akun resmi Tiffany.

Baca juga: Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis Teaser MV DDU-DU DDU-DU

Sebagai informasi, Paradigm Talent Agency memiliki delapan kantor di sejumlah kota di Amerika Serikat. Agensi itu juga beroperasi di London, Inggris dan Taronto, Kanada. Agensi yang berdiri sejak 1992 itu menaungi sederet nama besar, seperti Ed Sheeran, Coldplay, dan Jason Mraz. Selain Tiffany, penyanyi Korea lainnya yang berada di bawah asuhan agensi itu adalah Eric nam.

Langkah Tiffany bergabung dengan Paradigm, tampaknya akan membawanya lebih dekat untuk merilis proyek solo internasional terbarunya. Dia memulainya debutnya di pasar internasional dengan merilis Remember Me, soundtrack film Coco garapan Disney, pada pertengahan Maret 2018.

Melalui Instagram belum lama ini, Tiffany memastikan kepada penggemarnya bahwa dia tengah menggarap proyek solo terbarunya. Proyek terakhir –sekaligus perdana, yang pernah dirilisnya adalah ‘I Just Wanna Dance’ pada 11 Mei 2016.

Baca juga: Jelang Usia 30 Tahun, 6 Idol Ini Berencana Wamil

Album EP itu memiliki enam single dengan I Just Wanna Dance sebagai tembang andalan. Melansir Billboard, Tiffany menjalani syuting di Los Angeles untuk keperluan video klip lagu tersebut. Menariknya, hanya dalam 24 jam setelah dirilis, I Just Wanna Dance sukses menembus 2 juta viewer di YouTube.

Tak hanya itu, ‘I Just Wanna Dance’ juga sukses memimpin chart album K-Pop iTunes di Amerika Serikat saat dirilis kala itu. Sementara di Korea, ‘I Just Wanna Dance’ juga sempat mendominasi enam chart musik online terbesar di Negeri Ginseng tersebut. Promosi album solo perdana Tiffany di pasar Amerika Utara kala itu dilakukannya dalam ajang KCON 2016.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini