Tampannya Ha Seok Jin Jadi Tukang Bersih-Bersih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 598 1910255 intip-tampannya-ha-seok-jin-jadi-tukang-bersih-bersih-QYZJWcU6Qe.png Ha Seok Jin (Foto: Soompi)

SEOUL - Jelang penayangannya, Your House Helper merilis teaser terbaru, pada 13 Juni 2018. Dalam video yang dirilis, tampak Hak Seok Jin mengenakan pakaian putih dan clemek. Aktor 36 tahun tersebut tengah sibuk membersihkan sebuah rumah.

Lengkapnya, video teaser pertma menunjukan Ha Seok Jin yang membersihkan semua debu yang ada di sekitar rumah. Dia menyapu kata-kata dengan tulisan ‘khawatir’ dan ‘menyesal’. Kemudian ia berkata, “Aku akan merapikan hatimu.”

 

Melansir Soompi, ia bertindak demikian lantaran karakter dalam drama terbarunya tersebut. Ia berperan sebagai seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Kim Ji Woon.

Dia tidak hanya melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti memasak, bersih-bersih, dan mencuci pakaian. Namun, dia akan menjadi pendengar yang baik bagi orang-orang yang memiliki kehidupan yang rumit.

- Baca Juga: Ha Seok Jin Siap Berakting di Your House Helper

"Video dan poster teaser sangat mencerminkan keterampilan Ji Woon, yang mampu merapikan rumah dan kehidupan yang rumit," ungkap Creative Leaders Group 8, selaku pihak produksi, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (13/6/2018).

Sedikit informasi, drama Your House Helper merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul Sad Love Story karya Seung Jung-Yeon.

Dalam drama terbarunya kali ini, Ha Seok Jin akan beradu akting dengan aktris Go Won Hee. Perempuan 23 tahun itu akan berperan sebagai Yoon Song Ah, pemilik layanan rumah tangga tempat Ha Seok Jin bekerja.

Drama ini menjadi karya Ha Seok Jin berikutnya, setelah Radiant Office yang mana dia berakting sebagai kepala tim pemasaran di sebuah perusahaan furniture.

 

Dalam karakternya tersebut ia menjadi seorang workaholic dengan kulaifikasi dan pencapaian karier yang sempurna. Dia dikenal sebagai atasan yang tak kenal kompromi.

Sayangnya, drama yang dibintanginya bersama Go Ah Sung tersebut, tak terlalu sukses menggaet perhatian penonton. Di Korea Selatan, drama itu hanya meraih rating tertinggi sebesar 7,5 persen.

Sementara itu, duet Seok Jin dan Go dalam drama Your House Helper akan ditayangkan pada 4 Juli 2018, setiap Rabu-Kamis di KBS. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini