nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Ogah Ditanya Kasus yang Membelitnya, Ibunda: Enggak Komentar Dulu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910254 jefri-nichol-ogah-ditanya-kasus-yang-membelitnya-ibunda-enggak-komentar-dulu-SxmkFuIrFE.jpg Jefri Nichol (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor tampan Jefri Nichol rupanya enggan mengklarifikasi permasalahannya dengan eks manajemennya, Baetz Manajemen. Bahkan ketika diminta konfirmasi oleh para awak media, Jefri langsung menghindar dan tak ingin berkomentar banyak.

Lebih lanjut, ia pun beralasan bukan waktu yang tepat untuk mengklarifikasinya.

"Entar saja yah. Entar saja yah. Terimakasih," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (13/6/2018).

 

Sebelumnya pihak eks manajemen sempat melayangkan somasi untuk Jefri Nichol agar segera diklarifikasi. Namun nyatanya pihak Jefri Nichol belum ingin mengklarifikasi masalah tersebut. Terang saja, Jefri Nichol masih melakukan promosi film yakni 'Jailangkung 2'.

"Sampai lebaran masih sibuk promosi," tambahnya.

- Baca Juga: Sebelum Jadi Artis, Jefri Nichol Bantu Orangtua Jualan di Mall

Sementara dari penuturan sang ibunda, Junita Eka Putri ketika ditemui ditempat yang sama, Junita pun sama halnya dengan Jefri yang masih bungkam. Malahan Junita menyebut tak ada masalah apa-apa pada anaknya dan pihak Baetz Manajemen.

"Enggak dulu deh (komentar). Enggak ada klarifikasi apa-apa. Enggak ada masalah," tambah Junita Eka Putri.

Kendati begitu, Junita menambahkan bahwa nantinya akan meluruskan permasalahan sang anak dan Baetz Manajemen. Sehingga pada saat sekarang dianggap kurang tepat baginya untuk menjelasakannya.

"Maaf dulu yah kita belum bisa jelasin sekarang. Makasih. Entar dikabarin lagi," lanjutnya.

Sepertinya yang diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol dituding oleh pihak Baetz Manajemen melanggar sebuah kontrak kerja. Oleh karenanya pihak Baetz Manajemen melayangkan somasi untuk remaja 19 tahun itu.

 

Yang lebih menariknya, langkah hukum rupanya telah dipersiapkannya oleh pihak Baetz Manajemen dengan menuntut Jefri Nichol dengan nominal uang Rp 5 Milyar jika mengabaikan somasi tersebut.

Tetapi somasi tersebut masih belum jelas lantaran Jefri Nichol belum mengubrisnya. Padahal somasi itu berlaku 2X24 jam sejak 10 Juni 2018 kemarin.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini