nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Pertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Jalan-Jalan ke Disneyland

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1909966 rayakan-pertunangan-ariana-grande-dan-pete-davidson-jalan-jalan-ke-disneyland-VHmd46CauP.jpg Ariana Grande dan Pete Davidson (Foto: Twitter)

CALIFORNIA - Ariana Grande dan Pete Davidson nampaknya kini tengah merayakan pertunangan mereka. Keduanya terlihat berduaan di salah satu pusat permainan terbesar di Amerika, yakni Disneyland.

Kedekatan antara keduanya pun diabadikan oleh Ariana melalui Insta Stories. Untungnya, salah satu akun penggemar Ariana di Twitter berhasil menangkap momen tersebut, dan mereka kembali unggah di akun mereka.

Baca Juga: Hot, Ariana Grande dan Pete Davidson Dikabarkan Sudah Tunangan

Dari video tersebut, terlihat jika keduanya menaiki wahana magical rides. Melansir dari laman Billboard, Rabu (113/6/2018), Pete nampak ketakutan dan memegang tangan Ariana saat menaiki wahana tersebut.

Selain itu, para penggemar pun mengabadikan momen Ariana dan Pete yang degan santai menaiki wahana Space Mountain. Keduanya terlihat sangat mesra.

Selain itu, Ariana yang tampil menggunakan bando dengan kuping kucing tersebut juga terlihat berfoto bersama para penggemarnya. Dia terlihat sangat bahagia.

Meski demikian, di salah satu foto yang diunggah oleh penggemarnya, terlihat jika penyanyi berusia 24 tahun tersebut masih menggunakan cincin yang sama, yang beberapa kali terlihat ada di jemarinya.

Sekedar informasi, pertunangan antara kedua pasangan kekasih yang baru bersama selama satu bulan tersebut terjadi pada akhir minggu lalu. Beberapa pihak telah memberikan keterangan mengenai proses pertunangan mereka.

"Pertunangan ini baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat satu sama lain bahagia,” ujar salah satu sumber.

Dan ternyata, rencana pertunangan ini sudah mereka rencanakan sudah cukup lama. Pihak keluarga pun sudah diberi tahu beberapa waktu lalu.

"Mereka berdua mulai membicarakannya beberapa pekan terakhir. Tidak ada yang mereka berdua sembunyikan,” lanjut sang sumber.

Baca Juga: Hadiri Wisuda, Andy Lau Nantikan Kehadiran Anak Kedua?

Di sisi lain, dalam beberapa kesempatan, Ariana pun terlihat telah menggunakan cincin pertunangan mereka. Salah satunya pada saat penampilan Ariana sekitar 2 minggu lalu. Saat menghadiri konser Wango Tango pada 2 Juni 2018, Grande terlihat mengenakan sebuah cincin yang belum pernah dia gunakan sebelumnya.

Cincin yang sama juga terlihat di jari Ariana pada pekan lalu. Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Ariana, saat merayakan ulang tahun sang ibu, Joan Grande. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini