nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Penampakan Cincin Pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 18:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 33 1909802 inikah-penampakan-cincin-pertunangan-ariana-grande-dan-pete-davidson-h2EnJv1Tyc.jpg Ariana Grande. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kabar mengenai pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson memang menjadi perbincangan hangat para netizen beberapa hari terakhir. Pertunangan itu dinilai terlalu dini, mengingat keduanya baru berpacaran sebulan terakhir.

Pertunangan itu dikabarkan terjadi pada akhir minggu lalu. Namun beberapa orang berpendapat jika Pete sudah melamar Grande secara pribadi sejak awal Juni 2018, bukan pekan lalu.

Baca juga: Robbie Williams dan Aida Garifullina Akan Buka Piala Dunia 2018

Melansir E! Online, Selasa (12/6/2018), hal itu karena beberapa penggemar menyoroti penampilan Ariana sekitar 2 minggu lalu. Saat menghadiri konser Wango Tango pada 2 Juni 2018, Grande terlihat mengenakan sebuah cincin yang belum pernah dia gunakan sebelumnya.

Cincin yang sama juga terlihat di jari penyanyi 24 tahun itu pada pekan lalu. Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Ariana, saat merayakan ulang tahun sang ibu, Joan Grande.

Hal ini cukup meyakinkan mengingat Grande kerap kali tampil tanpa perhiasan saat sedang tidak manggung. Fakta tentang cincin serupa yang selalu dikenakan Grande juga bisa berarti benda tersebut memiliki nilai lebih di hati jebolan program Disney tersebut.

Sekadar informasi, pertunangan Grande dan Pete Davidson telah dikonfirmasi beberapa pihak. Salah satunya sumber anonim yang dekat dengan keduanya."Pertunangan itu baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan ingin saling membahagiakan satu sama lain,” ujar sang sumber.

Baca juga: Keluarga Gelar Upacara Pemakaman Tertutup untuk DJ Avicii

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa rencana pertunangan itu sudah mereka rencanakan cukup lama. Pihak keluarga pun sudah diberi tahu beberapa waktu lalu. "Mereka berdua mulai membicarakannya beberapa pekan terakhir. Tidak ada yang mereka sembunyikan,” lanjut sang sumber.

Sayangnya, setelah melakukan pertunangan, baik Grande maupun Davidson tampaknya belum ingin menikah dalam waktu dekat.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini