Share

Kenakan Hijab, Cantiknya Ussy Sulistiawaty Tuai Pujian Netizen

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909710 kenakan-hijab-cantiknya-ussy-sulistiawaty-tuai-pujian-netizen-JsowskTvvS.jpg

JAKARTA - Artis Ussy Sulistiawaty, kembali mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya @ussypratama. Dalam foto tersebut, istri dari Andika Pratama ini, memperlihatkan dirinya sedang memakai hijab.

Pada unggahan itu, Ussy yang mengenakan hijab berdampingan dengan artis cantik Ririn Ekawati. Terlihat Ussy memakai hijab berwarna pink dengan pakaian serba kuning muda. Sedangkan Ririn Ekawati memakai hijab berwarna coklat dengan pakaian serba ungu.

Dalam foto itu, Ussy mengenakan hijab untuk menghadiri pengajian memperingati satu tahun mendiang suami Ririn Ekawati. Ussy pun melengkapi unggahan foto itu, dengan kalimat penyemangat kepada Ririn Ekawati tersebut.

"Semalam pengajian mengenang 1 tahun meninggalnya almarhum Ferry...semoga kamu @ririnekawati, Jasmine, Catleya selalu diberi kesabaran dan ketabahan yg luar biasa, Allah menjaga kalian smua, aamiin YRA," tulis Ussy di Instagramnya, Selasa (12/6/2018).

 

Melihat unggahan tersebut, para warganet pun ikut berkomentar. Sebagain besar dari mereka pun menunjukkan berbagai kalimat pujian.

 

"Maa syaa allah...lebih cantik berhijab @ussypratama in syaa allah disegerakan yaa," kata @riris_faristy.

 

"Masyaallah ka @ussypratama cantiknya dua2 nya," sahut @akhwatjamilah.

"Cuma ka ussy aja yang paling tertutup. Kagum sama ka ussy yang bisa menghargai pengajian... Cantik super cantik ka ussy," sambung @dewi_sinta96.

 

"Sangat cantik, semoga dipercepat untuk berhijrahnya," ujar @endangpri89.

 

Sementara itu, Ririn Ekawati pun turut berkomentar dengan unggahan foto tersebut. Ia mengatakan sangat berterimakasih kepada Ussy Sulistiawaty yang telah hadir diperingatan 1 tahun meninggalnya almarhum mendiang suaminya.

"Makasih Ussy sayang, udah sempetin datang... Amin buat doanya, ussy dan keluarga juga, semoga selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan," kata Ririn Ekawati.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini