nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Urus Bisnis, Alasan Jenita Janet Jarang Tampil di Layar Kaca

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 22:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908446 sibuk-urus-bisnis-alasan-jenita-janet-jarang-tampil-di-layar-kaca-TPd31pl4T7.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut cantik Jeni Juliana alias Jenita Janet mulai jarang tampil di layar kaca. Namun Jenita Janet tampaknya punya alasan khusus mengapa wajahnya jarang mewarnai layar Kaca Tanah Air.

Diungkapkan oleh pedangdut 30 tahun ini bahwa dirinya untuk saat ini tengah sibuk mengurus usaha bisnis dalam dunia fesyen. Hal itu ditenggarai lantaran ia merintis bisnis tersebut dari nol.

"Kebetulan saya lagi sibuk banget makanya enggak bisa ambil stripping kegiatan Ramadan, karena aku lagi belajar dari nol, dari mulai sendiri, cari bahan, desainer, penjahit, usaha bisnis sendiri," kata Jenita Janet saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (8/6/2018).


(Baca Juga: Album Langka Prince Kembali Dijual)

(Baca Juga: Krisdayanti dan Raul Lemos Akan Merayakan Lebaran di Bali)

Jenita Janet

Meski begitu merambah usaha dalam dunia bisnis bukan kali pertama dilakukan oleh perempuan yang lahir pada 1 Juli 1987 ini. Sebelumnya pedangdut yang memiliki nama asli Jeni Juliana ini juga sempat melakoni usaha bisnis. Hanya saja, bisnis yang ditekuninya dulu tak sebesar skala yang sekarang.

"Aku sudah lama berjualan, sampai aku pernah jadi penjual sop buah, penjual kerudung, penjual baju di pinggir jalan, sudah pernah. Jadi sekarang aku sudah punya uang dari hasil bernyanyi, ya aku pakai buat bisnis itu," sambungnya.

Keputusannya untuk merambah dunia bisnis telah dipikirkannya matang-matang, sebab ini bisa menjadi bentuk perputaran uang yang efektif. Terlebih Jenita Janet tak ingin jerih payahnya yang dikumpulkan dari dunia hiburan terbuang begitu saja. Ini pun menjadi sebuah upaya investasinya untuk sekarang.

Jenita Janet dan Gaya Rambut

"Harus (diputar uangnya). Jangankan di entertaint, pekerja yang di kantoran saja kalau uangnya enggak di-invest atau ditabung, aduh habis uangnya. harus pintar cari kesempatan, peluang," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini