Jeremy Renner Komentari Absennya Hawkeye dalam Avengers: Infinity War

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 206 1909787 jeremy-renner-komentari-absennya-hawkeye-dalam-avengers-infinity-war-b6RJ738DrG.jpg Jeremy Renner. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Sekitar 2 bulan setelah sukses besar di pasaran, fans Marvel masih memperdebatkan absennya karakter Clinton Francis Barton alias Hawkeye dalam Avengers: Infinity War.

Fans mengklaim, Hawkeye merupakan salah satu tokoh penting dalam franchise Avengers dan selalu muncul di setiap sekuelnya. Menanggapi hal tersebut, Jeremy Renner sang pemeran Hawkeye, pun akhirnya urun suara.

Renner mengaku tersanjung dengan antusiasme fans terhadap sosok Hawkeye. "Itu perasaan yang bagus, kurasa. Aku pikir, Russo bersaudara mendapat terlalu banyak ancaman pembunuhan karena absennya Hawkeye dalam seri terbaru Avengers. Melihat reaksi fans aku sampai bilang, 'Wow kawan, itu hebat. Aku minta maaf!’,” ujarnya berseloroh.

Baca juga: Keluarga Gelar Upacara Pemakaman Tertutup untuk DJ Avicii

Sutradara sekaligus penulis skenario Avengers: Infinity War, Joe Russo, mengaku sebenarnya tak melupakan Hawkeye serta Ant-Man and The Wasp dalam Avengers kali ini. Namun, dia memutuskan untuk tidak memasukkan ketiga karakter itu karena sebuah alasan khusus.

“Dengar, kami tidak melupakan Jeremy Renner. Kami memiliki dua film yang digarap saat itu: Avengers 3 dan Avengers 4. Sayangnya, hanya beberapa karakter saja yang bisa Anda masukkan dalam satu film,” terang Joe Russo.

Dia mengungkapkan, bahwa tim produksi memiliki cerita yang sangat menarik untuk Hawkeye ke depannya. “Yang ingin aku katakan adalah kesabaran (kalian) akan mendatangkan kebaikan. Karena ini adalah permainan panjang,” lanjut Russo.

Selain memberikan komentar terhadap absennya Hawkeye dalam Infinity War, Renner pun memberikan sedikit bocoran tentang Avengers 4. Dia mengatakan, film itu akan sangat istimewa. "Semua orang harus menahan diri. Tetapi jika Anda suka Infinity War, ada beberapa hal spesial yang akan datang. Yang aku tahu, Avengers 4 adalah proyek luar biasa," puji Renner.

Baca juga: Makin Erat, Nick Jonas Bawa Priyanka Chopra ke Pernikahan Sepupu

Sayangnya, pernyatan Renner tersebut tak mampu memuaskan hati fans Marvel. Hal ini karena, Renner enggan membeberkan secara pasti, apakah Hawkeye akan tampil dalam Avengers 4.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu sebuah poster promosi Avengers 4 sudah bocor di Internet. Dalam poster tersebut, terlihat beberapa pahlawan MCU, yakni Captain America, Hulk, Black Widow, Iron Man, Thor, Nebula, Rocket, Captain Marvel, Ant Man, War Machine, serta Hawkeye.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini