nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Romantis, Lee Sang Yoon Bocorkan Lamaran Impiannya di Master in the House

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 12:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 598 1909170 super-romantis-lee-sang-yoon-bocorkan-lamaran-impiannya-di-master-in-the-house-JYgfYoBmxA.jpg Lee Sang Yoon (Foto: Arena)

SEOUL - Penasaran bagaimana para bintang Master in the House melamar kekasih mereka suatu hari nanti? Dalam episode terbaru yang tayang pada 10 Juni 2018, Lee Seung Gi cs membocorkan lamaran impian mereka.

Baca Juga: Tampil di MV Babe Milik Sugarland, Taylor Swift Jadi Pelakor

Dalam episode kala ini, para member menyambangi Suwon Soccer Museum di mana mereka akan bertemu ‘majikan’ mereka selanjutnya. Bisa ditebak, pesepak bola legendaris Korea, Park Ji Sung, menjadi majikan terbaru para member.

Park menjelaskan, museum itu sangat bersejarah baginya. “(Museum) ini menyimpan kenangan masa lalu, masa kini, dan masa depanku. Di sini pula aku melamar Kim Min Ji untuk menjadi istriku,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Senin (11/6/2018).

Dia bercerita, mengejutkan sang istri dengan memajang foto mereka di setiap sudut museum. Setelah Kim melihat semua foto-foto itu, Park memberikannya bunga dan membacakan surat cinta dengan suara lantang.

Trio Master in the House (Butlers)

Dalam surat itu, Park menuliskan, “Ini adalah tempat yang menyimpan semua hal tentang pesepak bola Park Ji Sung. Seperti halnya aku sangat mencintai sepak bola, mulai sekarang aku akan berusaha sekuat tenaga menjadi suami untuk perempuan yang ada di depanku.”

Mendengar kisah sang ‘majikan’, Lee Seung Gi kemudian berseloroh akan mendirikan museum miliknya untuk melamar sang kekasih suatu hari nanti. Para member pun mulai berceloteh tentang apa yang akan mereka lakukan untuk melamar calon istri mereka nanti.

Pelawak Yang Se Hyung memilih untuk mengumpulkan 100 komedian di sebuah tempat. “Dalam perjalanan dia ke venue, teman-temanku akan menyerahkan setangkai bunga mawar kepadanya. Ketika dia sampai, aku akan melamarnya dengan satu buket kembang,” ujarnya.

Park Ji Sung di Master in the House

Dia bahkan telah memiliki gambaran apa yang akan diungkapkannya untuk melamar sang kekasih. Bunyinya seperti ini, “Aku senang banyak orang tertawa karena lawakanku. Tapi mulai sekarang, kebahagiaanku adalah membuatmu tertawa seumur hidupmu. Maukah kau menikah denganku?”

Hal itu membuat Park Ji Sung dan ketiga member lainnya tertawa. Lee Seung Gi berkomentar, “Kau lebih lucu ketika sedang serius seperti itu.” Sementara Park Ji Sung memuji konsep lamaran Yang tersebut. “Itu sangat bagus. Kau hanya perlu sedikit lebih ringkas saja,” paparnya.

Berbeda dengan Yang, member tertua Master in the House, Lee Sang Yoon, memilih suasana intim dan sepi di sebuah kota di Perancis untuk melamar kekasihnya. Aktor 36 tahun itu kemudian akan melamar lewat sebuah video.

Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyeong di Master in the House

“Bagaimana menurutmu? Bukankah tempat ini begitu indah? Ini adalah tempat yang kudatangi setiap kali aku ingin beristirahat. Tapi kini, aku akan mendatanginya bersamamu.” Ide Lee itu, tak kuasa membuat Park Ji Sung bertepuk tangan dan memberikan jempol.

Lalu bagaimana dengan si bungsu, Yook Sungjae? Personel BTOB itu mengaku, sedikit kesulitan membayangkan untuk melamar seseorang di usianya yang masih 23 tahun. Namun dia mengaku, telah menyimpan untaian kata yang akan diungkapkannya untuk melamar sang kekasih suatu hari nanti.

“Untuk perempuan sempurna sepertimu, aku akan memberikan sedikit cacat yang mana itu adalah diriku,” ujar Sungjae yang direspons Lee Seung Gi dengan, “Ternyata Yook Sungjae lebay!”

Terakhir adalah Lee Seung Gi. Aktor Hwayugi itu berkata, “Ketika bernyanyi, berakting, dan melakukan berbagai variety show, aku selalu banyak bicara. Tapi aku tahu, sejak bertemu dirimu, kau adalah satu-satunya perempuan yang akan kudengarkan.”

Baca Juga: Taemin 'SHINee' Kecewa Tahu Suzy Eks 'miss A' Cover Dance Move Miliknya, Kenapa?

Dia melanjutkannya dengan, “Bersamamu, aku cukup percaya diri untuk tak berbicara sepatah katapun atau berkata hal penting saja. Maukah kau menikahiku?” Hal itu membuat Yang Se Hyung berkomentar, “Kau bahkan berbicara terlalu banyak saat melamar!”

Lalu bagaimana menurut kalian? Cara melamar siapa yang menurut kalian paling romantis?

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini