Lalui Proses Persalinan 25 Jam, Istri Aqi 'Alexa' Sempat Pingsan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909199 lalui-proses-persalinan-25-jam-istri-aqi-alexa-sempat-pingsan-aFQf3WKgOM.jpg Aqi Alexa (Foto: Sarah/Okezone)

TANGSEL - Rasa bahagia tengah menyelimuti vokalis grup band Alexa, yakni Aqi Singgih dan sang istri, Audrey Ananda. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai buah hati kedua pada 8 Juni 2018 yang diberi nama Gaia Alhena Singgih.

Aqi menceritakan kalau istrinya melalui proses melahirkan secara normal dan memakan waktu selama 25 jam. Ditengah proses itu, sempat mengalami hambatan karena salah satu tubuh buah hatinya tersangkut mulut rahim.

"Normal, 25 jam nungguinnya. Sempat nyangkut, pundaknya kelebaran jadi kepalanya keluar, nyangkut di pundak, ‘Wah pundaknya lebar nih, dorong lagi'. Dia kayak, ‘Aku sudah enggak kuat’," ujar Aqi saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, Senin (11/6/2018).

Yuk pulang yuk nak... mas @xylorhukawa nungguin di rumah katanya.. 😊

A post shared by Aqi Singgih (@aqisinggih) on

(Baca Juga: Insiden Video Call Mencuat, Dinar Candy Dihubungi oleh Marko Simic?)

(Baca Juga: Di Tengah Proses Perceraian, Sule Terlihat Begitu Dekat dengan Putra Bungsu)

"Alhamdulillah lancar, walaupun nunggunya agak lama, nunggu bukaan sih yang agak lama. Begitu bukaan 7 sudah cepat tuh," tambahnya.

Audrey menyebutkan bahwa setelah melalui proses melahirkan selama 25 jam, kondisi tubuhnya kian melemah, dan bahkan sempat pingsan. Ia pun memperkirakan hal itu terjadi dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Alhamdulillah dua dorongan terakhir ya (lahir). Walaupun abis itu pingsan. Habis itu hilang sih, benar-benar enggak kuat," ungkap Audrey Ananda

"Mungkin karena usiaku juga kali ya. Aku kan sudah 35, jadi enggak se-vit yang umur 20-an. After 25 jam pembukaan, sudah capek banget, nyangkut lagi dia shouldernya, jadi ketika harus push lagi, aku sudah putus asa, enggak bisa. Tapi semua yang kasih semangat," tutupnya.

Pasangan itu pun akhirnya dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada 8 Juni 2018 pukul 7.59, dengan berat 3.4 kilogram dan panjang 50 centimeter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini