nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meninggal Setahun Lalu, Sosok Julia Perez Tak Bisa Dilupakan Gaston Castano

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 33 1909146 meninggal-setahun-lalu-sosok-julia-perez-tak-bisa-dilupakan-gaston-castano-nlt5e9MkQm.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Tak terasa setahun sudah almarhumah Julia Perez telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Para sahabat dan keluarga pun masih mengenang sosok penyanyi dangdut tersebut, tak terkecuali sang mantan suami, Gaston Castano.

Tepat di hari satu tahun kepergian Julia Perez alias Jupe, Gaston pun mengunggah foto almarhumah mantan istrinya itu melalui unggahan Insta Stories. Pesepak bola asal Argentina itu mengunggah foto sang mantan istri. Dalam foto tersebut Jupe nampak begitu cantik ketika mengenakan kaus bola klub Argentina. Senyuman manis pun menghiasi wajah pelantun lagu Aku Rapopo itu. Terlebih lagi rambut coklat panjangnya yang dibiarkan terurai.

(Baca juga: Keluarga Tetap Simpan Barang-Barang Peninggalan Julia Perez)

Melengkapi unggahan Insta Storiesnya, Gaston pun menuliskan sebuah kalimat untuk foto mendiang mantan istrinya itu. Pemain sepak bola yang telah lama berkarier di Indonesia itu pun seakan tak dapat melupakan sosok Jupe.

“Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat malaikat ku @juliaperrezz,” tulis Gaston di unggahan Insta Storiesnya, Minggu (10/6/2018).

Setelah bercerai dengan suami pertamanya, Damien Perez, Julia Perez menjalani hubungan percintaan dengan Gaston Castano. Meski sempat ditentang pihak keluarga Jupe, Gaston tetap melamar Jupe pada tahun 2013. Secara diam-diam, rupanya Gaston dan Julia Perez sempat menikah. Dua tahun berhasil menyembunyikan pernikahannya, status mereka pun terkuak ketika pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu mengajukan gugatan cerai pada Maret 2016 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(Baca juga: Keluarga Akan Siapkan Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran)

Seperti diketahui, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dokter Cipto Mangunkusumo. Kepergian Jupe untuk selamanya ini akibat dari penyakit kanker serviks yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Jupe diketahui mengidap penyakit ganas yakni kanker serviks sejak September 2014. Awalnya, Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Juni 2016. Beberapa bulan kemudian, tepatnya Desember 2016 Jupe menjelaskan, kanker yang dideritanya sudah masuk stadium 4. Pada Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini