nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rian D'Masiv Butuh Waktu Beri Penjelasan soal Adik pada Anak Pertamanya

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 21:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908440 rian-d-masiv-butuh-waktu-beri-penjelasan-soal-adik-pada-anak-pertamanya-FxfvRdmRoE.jpg

JAKARTA – Menyambut lahirnya anak kedua Rian D’masiv dan Sri Ayu Murtisari, perasaan bahagia, antusias, hingga deg-degan bercampur aduk. Tapi selain itu, ada hal lain yang cukup menyita perhatian Rian, yaitu tentang menjelaskan perihal kasih sayang yang akan dibagi dua dengan anak pertamanya, Ralia.

Rian D’masiv tengah berbahagia sekaligus harap – harap cemas dengan kelahiran anak keduanya yang akan lahir dalam beberapa bulan kedepan. Bukan tanpa alasan, kecemasannya ini adalah karena putrinya, Euralia Cassidy Rian sudah menujukkan sikap protektif kepada Rian.

Suami Sri Ayu Murtisari ini menceritakan saat ia dan putrinya sedang mengobrol tentang adik kecilnya yang akan lahir, secara spontan Ralia mengatakan ingin selalu bersama papahnya.

“Aku bilang gini sama dia, Ralia nanti kalo adek bayinya lahir boleh papah gendong atau enggak? Terus dia bilang enggak boleh, Nggak boleh Ralia kan anak papah. Pernah ngomong begitu juga. Tapi mudah-mudahan dikasih penjelasan ngertilah,” cerita Rian saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Rian Berharap jika sikap protektif hingga kecemburuan terhadap adiknya kelak tidak berlangsung lama. Namun yang sedikit melegakan pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu adalah antusias Ralia saat memberikan nama untuk adiknya.

“Kemarin dia memang mengharapkan punya adik cowok. Karena entah kenapa dia nggak mau adik cewek, maunya adik cowok. Terus dia udah kasih nama sendiri 'Pah nanti namanya Radia yah' jadi dia Ralia, adiknya Radia. Yaudah anakku yang kasih nama tinggal cari panjangnya aja,” imbuh Rian.

(Baca Juga: Rian D'masiv Antusias Sambut Kelahiran Anak Kedua)

Selain persiapan untuk mencari nama untuk anak keduanya, pria 31 tahun ini juga mengaku bahwa ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jelang persalinan istrinya.

“Persiapannya sih lebih ke biaya yah. Mudah-mudahan aman-aman aja. Tapi kalau persiapan lebih ke mental. Karena anak pertama enggak berani masuk, jadi pas ini semoga bisa nemenin karena kan udah anak kedua. Pinginnya udah bisa menggenggam tangan istri pas ngeluarin calon bayi. Mudah-mudahan normal kayak yang pertama,” kata Rian.

Diketahui saat ini istri Rian tengah mengandung anak mereka yang kedua, lewat unggahan di instagram Rian mengabarkan bahwa kehamilan istrinya sudah masuk usia 7 bulan. Sebelumnya, pasangan yang menikah di tahun 2012 ini telah dikaruniai seorang putri bernama Euralia Cassidy Rian yang kini menginjak usia 5 tahun.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini