Share

Usai Bikin Ulah di Pesawat, Dahlia Poland Larang Fandy Ngevape?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907968 usai-bikin-ulah-di-pesawat-dahlia-poland-larang-fandy-ngevape-VxDCjwCsh8.jpg Dahlia Poland dan Fandy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fandy Christian sempat membuat geger lantaran ulahnya menggunakan rokok elektrik di dalam toilet pesawat. Sang istri, Dahlia Poland yang mendengar ulah Fandy langsung marah besar. Mengingat ulah yang dilakukan Fandy Christian tak patut ditiru.

Meski begitu, Dahlia tak langsung melarang Fandy untuk berhenti menggunakan rokok elektrik. Pasalnya mulai saat ini Fandy mulai meninggalkan kebiasaannya merokok.

"Aku enggak masalah dia vaping. Dari dia merokok juga aku enggak pernah melarang. Dia vaping aku enggak ngelarang sama sekali, enggak suruh dia berhenti, asalkan dia tahu tempat aja," ungkap Dahlia Poland saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

Dahlia Poland

(Baca Juga: Nota Pembelaan Ditolak Jaksa, Jennifer Dunn Menangis Minta Ampun)

(Baca Juga: Libur Wamil, Taeyang Ajak Min Hyo Rin Kencan)

Lebih lanjut, Dahlia Poland bisa bernafas lega lantaran sang suami tidak sampai bermasalah serius dengan hukum. Hanya saja alat vape yang digunakan oleh Fandy sempat disita petugas bandara. Meski pada awalnya, Dahlia sempat merasakan kekhawatiran pada sang suami.

"Puji Tuhan enggak ada masalah hukum. Tapi aku memang membuat permohonan maaf, vape juga disita. Baru kemarin bisa diambil sore. Jadi dia pergi ke acara dulu, lalu sore kembali buat ambil," lanjutnya.

Dahlia Poland dan Fandy

Sebelumnya, lewat penuturan Dahlia Poland, Fandy telah meminta maaf secara resmi kepada pihak maskapai penerbangan. Dengan kejadian tersebut, Fandy rupanya sudah meminta maaf.

"Dia minta maaf. Aku bilang, 'kamu tuh malu maluin banget'. Dia minta maaf terus sih bilang nggak mau ulangin itu lagi," tutupnya.

Seperti diketahui, Fandy Christian melakukan tindakan tidak terpuji dalam penerbangan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu. Fandy pun kepergok menggunakan rokok elektrik di dalam toilet. Hingga pada akhirnya Fandy diamankan petugas bandara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini