Ikut Keyakinan Suami, Dahlia Poland Tetap Akrab dengan Mama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907933 ikut-keyakinan-suami-dahlia-poland-tetap-akrab-dengan-mama-PMjDbpvKHi.jpg (dok. Okezone)

JAKARTA - Pasca memutuskan menikah dengan Fandy Christian pada 2015 lalu, Dahlia Poland memilih untuk mengikuti keyakinan sang suami. Sebelumnya Dahlia Poland diketahui memeluk Agama Islam di mana mengikuti keyakinan sang ibunda.

Meski keyakinan dengan sang ibunda telah berbeda, ibu satu anak ini tetap memegang teguh bagaimana cara bertoleransi antar umat beragama. Bahkan ia dan sang ibunda masih tetap dekat seperti sebelumnya.

"Sama saja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget, enggak ada yang berubah sama sekali," ujar Dahlia Poland saat temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018).

(Baca Juga: Tanggapan Christian Sugiono Setelah Video Bersama Wanita Tersebar)

Lebih lanjut, Dahlia kembali mengungkapkan bahwa kebiasaannya pada bulan puasa juga tak luntur. Momen-momen kebersamaan seperti buka puasa bersama tidak ditinggalkan olehnya.

"Iya kemarin kumpul-kumpul, buka puasa sama mama dan keluarga juga," sambungnya.

Dahlia Poland juga sempat berbagi cerita pada saat momen Lebaran tiba, dirinya dan keluarga menyempatkan diri untuk merayakan bersama sang ibunda di Bandung. Dan ini pun menjadi rutinitasnya ketika Lebaran tiba.

"Ya aku dateng ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap lebaran udah pasti ke Bandung," tukasnya.

Sebagai informasi, Dahlia Poland memutuskan menikah dengan Fandy Christian pada 2015 lalu. Keputusan Dahlia Poland terbilang nekat lantaran dirinya menikah pada usia yang begitu muda yakni 19 tahun. Meski begitu Dahlia Poland telah dikaruniai seorang anak.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini