Tanggapan Christian Sugiono Setelah Video Bersama Wanita Tersebar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907888 tanggapan-christian-sugiono-setelah-video-bersama-wanita-tersebar-QaBBlkk75G.jpg Christian Sugiono (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Christian Sugiono langsung memberikan reaksi terhadap sebuah video yang diunggah oleh akun gosip. Lewat postingan di Instagram, pria 37 tahun itu mengunggah sebuah gambar yang isinya menyimpulkan soal penyebaran informasi yang tanpa didasari dengan fakta kebenaran sehingga bisa menggiring opini publik.

Pagi tadi dunia maya sempat di hebohkan dengan kemunculan video Christian Sugiono tengah bersama seorang wanita oleh akun gossip, @lambe_turah. Seketika, video tersebut langsung ramai oleh netizen yang berkomentar mengenai video tersebut. Ada yang langsung berfikiran negatif, tapi tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa kebersamaan Tian dengan seorang wanita masih masuk dalam batas kewajaran.

(Baca Juga: Disney Tetapkan Yoson An Sebagai Pemeran Chen Honghui Dalam Film Mulan)

(Baca Juga: Video Call dengan Marko Simic, Dinar Candy Ngaku Disuruh Lepas Baju)

Sebagai seseorang yang menjadi objek dari pembicaraan netizen, Christian Sugiono langsung memberikan tanggapannya lewat sebuah postingan yang berisi tentang integritas sebuah fakta kebenaran, dimana opini penonton langsung di giring tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu.

“Post – Thruth, berati menunjukkan suatu keadaan yang bisa membentuk opini publik dengan menarik perasaan (emosi) seorang pembaca dimana fakta objektif (yang sebenarnya) kurang berpengaruh,” bunyi pesan dalam gambar yang diunggah Tian, Kamis (7/6/2018).

Selain menjelaskan perihal menggiring opini publik pada postingan tersebut, suami dari Titi Kamal ini melanjutkan dengan caption yang masih berkaitan dengan postingan gambar Tian di Instagram.

“Dibumbui oleh komentar jahat netizen, dibesar- besarkan oleh media yang tidak bertanggung jawab dan bertujuan untuk menghasilkan uang,” tulis Tian.

Postingan Tian ini langsung di respon oleh sang istri dan sahabatnya, Luna Maya yang turut memberikan support untuk Christian Sugiono.

“Love,” tulis Titi Kamal.

“Udah di hapus di acc itu ti,” tambah Luna Maya.

Memang, baik Christian Sugiono serta Luna Maya tidak langsung menyebut nama akun gossip tersebut. Namun jika ditelisik lewat komentar mantan kekasih Ariel ‘Noah’ perihal di hapusnya postingan, dalam pantauan Okezone, sudah tidak ada lagi postingan soal video Christian Sugiono yang saat pagi tadi menjadi viral di kalangan netizen di akun @lambe_turah .

Kejadian ini berawal dari postingan akun gossip yang menyebarkan video Christian Sugiono saat bersama dengan wanita di sebuah klub malam, lengkap dengan caption komentar di video tersebut.

“Yuhu henpon jadul menciduk babang kris.sugiono. Ojo negatif thingking dulu yes, mungkin cuma temen atau fans,” tulis Lambe Turah, Kamis (7/6/2018). Tidak lama setelah Tian memberikan tanggapannya, akun tersebut langsung menghapus video postingan Christian Sugiono.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini