nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat 6 Film hingga Buka Cabang Restoran, Rezeki Nirina Zubir Mengalir Deras

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 33 1907667 terlibat-6-film-hingga-buka-cabang-restoran-rezeki-nirina-zubir-mengalir-deras-ZUGR5JWdvZ.jpg Nirina (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Rezeki Nirina Zubir tahun ini bisa dibilang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia mengaku mendapat banyak berkah dan kesuksesannya sebagai seorang artis juga pebisnis semakin bersinar di tahun ini.

Sejak akhir tahun 2017, Nirina terlibat sejumlah film dengan jumlah lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, bisnisnya di bidang kuliner juga semakin sukses karena berhasil membuka cabang di berbagai kota.

Hal tersebut dianggap Nirina sebagai rezeki daei Tuhan yang patut ia syukuri. Terlebih presenter sekaligus pemain film kelahiran Madagaskar itu diberi kesehatan sehingga padatnya jadwal tidak membuatnya jatuh sakit.

 

"Alhamdulillah banget tahun ini aku berkah banget, karena satu film insya Allah ada 6. Bener-bener lagi tengah puasa aku promo, di tengah promo buka restoran baru di Bandung, lagi di tengah buka resto baru, syuting dan promo buka lagi warung jadi oh my God," cerita Nirina di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu 6 Juni 2018.

- Baca Juga: Demi Film, Nirina Rela Ganti Gaya Rambut

"Lagi padat banget sih jadwalnya tapi ya sudah mungkin memang rezeki Tapi Nirina pikir alhamdulillah," tambahnya.

Sejatinya terlibat di banyak film dalam satu tahun sempat terlintas di benak Nirina beberapa tahun yang lalu. Namun ia tak menyangka, khayalannya kala itu menjadi doa yang terwujud di tahun ini.

"Dulu sempat mikir kalau satu tahun film sekali saja deh, dua atau tiga itu sudah paling banyak banget. Tapi pernah kebersit gitu kalau stripping film itu kayak apa ya? Ini pertanyaan nya setahun atau dua tahun lalu deh. Baru dapat sekarang jadi tahun ini baru terealisasikan sekarang," paparnya.

 

"Aku dari Desember syuting, nyambung lagi ke syuting berikutnya bulan ini sampai nanti bulan September Oktober masih syuting. Jadi dikasih jadwal padat gua doanya lagi terjawab jadi ya sudah," imbuh ibu dua orang anak tersebut.

Nirin Zubir meyakini bahwa kesuksesannya sampai saat ini tak pernah lepas dari peran sang suami juga anak-anaknya yang tak pernah lelah memberikannya dukungan. Pemain film Aku Ingin Ibu Pulang tersebut sangat terbantu karena memiliki suami yang cukup peduli pada kariernya di industri hiburan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini