Dalam Sehari Instagram Kai EXO Raih 1,2 Juta Pengikut

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907242 dalam-sehari-instagram-kai-exo-raih-1-2-juta-pengikut-LNKPuhBVDx.jpg Kai EXO (Foto: Allkpop)

SEOUL - Sebagai boygrup yang sangat populer, EXO memiliki basis penggemar yang sangat banyak. Tak lupa, beberapa member pun sering berinteraksi dengan penggemar dengan mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Nah, salah satu anggota EXO yang jarang aktif di media sosial, Kai mengejutkan penggemar. Pasalnya ia, membuat sebuah akun instagram baru, pada 5 Juni 2018. Menariknya, baru satu hari akun zkdlin tersebut beroperasi, Kai telah mendulang 1,2 juta pengikut.

Sejauh ini, dia telah memposting 2 foto dalam akun instagramnnya tersebut. Foto pertama menampilkan foto undangan dirinya saat menghadiri event Gucci Cruise 2019, pada Mei 2018. Selain itu, foto dengan 2 slide tersebut menampilkan dirinya yang tengah bertopang dagu menonton parade cat walk para model.

 

Pada postingan kedua, Kai mengunggah foto dirinya mengenakan kaos merah dan topi biru yang menutupi rambut gimbalnya. Postingan Kai tersebut disambut hangat oleh penggemar Kai EXO. Mereka kini bisa melihat banyak aktivitas pribadinya.

Saking gembiranya, penggemar pun mulai membanjiri kolom komentar postingan Kai. Mereka berharap agar Kai terus aktif menggunakan instagram untuk berinteraksi.

- Baca Juga: Kai Bikin Instagram, Untuk Promosi?

"Akhirnya kau membuat kembali akun instagram Oppa," ungkap salah satu netizen dalam kolom komentar, Rabu (6/6/2018).

Netizen lainnya mengungkapkan, "Selamat datang Oppa, jika kau bingung menggunakan instagram tanyakan saja padaku."'

Namun, beberapa penggemar menduga jika kemunculan akun Instagram Kai diduga untuk menandai comeback EXO. K

 

arena, akun pertamanya sebelumnya yang dibuat, pada 2015 dikhususkan untuk mengunggah video-video cuplikan dari single Call Me Baby.

Hal ini menandai perilisan album kedua grup besutan SM Entertainment tersebut, yang bertajuk “EXODUS.” Namun sayangnya, akun tersebut dihapus setelah dua minggu dibuat.

Selain itu, dengan adanya kemunculan akun @zkdlin, diharapkan akan menjadi angin segar bagi penggemar. Fans berharap jika itu adalah kisi-kisi untuk comeback EXO dalam waktu dekat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini