Kebiasaan Istri Roby 'Geisha' Pakai Jimat Akhirnya Dibongkar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906371 kebiasaan-istri-roby-geisha-pakai-jimat-akhirnya-dibongkar-yYoEYwy9LI.jpg Cinta Ratu Nansya (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Keluarga istri Roby Geisha, Cinta Nansya Ratu akhirnya angkat bicara perihal tuduhan penggunaan benda magis yang selama ini ramai diperbincangkan. Dalam sidang lanjutan cerai Roby dan Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018), keluarga sang pedangdut membenarkan hal itu.

"Orangtuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat," kata kuasa hukum Roby Geisha, Previany Annisa.

Lebih lanjut, Torry Alexander Triwahyudi selaku kuasa hukum Roby yang lain turut membeberkan benda-benda magis yang dimaksud. "Yang barang diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara cinta dan laki-laki lain," tutur dia.

Baca Juga: Lanjutan Sidang Cerai, Roby Geisha Hadirkan Dua Saksi

Roby dan Cinta

Kata Torry lagi, kebiasaan memakai jimat bahkan tidak dilakukan sendiri oleh Cinta Ratu Nansya. Seluruh anggota keluarga Cinta ternyata juga mempercayai kekuatan yang bersumber dari benda magis.

"Turun temurun dari kakeknya malahan. Mereka terbiasa menggunakan itu," bebernya.

Meski begitu, pihak Roby Geisha belum bisa memastikan apakah benda-benda magis itu memang digunakan untuk ilmu pelet. Menurut keterangan keluarga Cinta Ratu Nansya, jimat itu hanya dipakai untuk perlindungan.

"Untuk menjaga diri saja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," jelas Previany Annisa.

Roby Geisha

Baca Juga: Hadiri Sidang Cerai, Istri Roby 'Geisha' Pakai Hijab

Seperti diketahui, penggunaan benda magis untuk ilmu pelet memang masuk dalam alasan Roby Geisha mentalak Cinta Ratu Nansya. Namun secara garis besar, pihak Roby tetap menyebut percekcokan sebagai alasan utama perceraian.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah pada 2015. Sayang, rumah tangga keduanya tidak bertahan lama. Roby mengajukan permohonan talak dari Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini