nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Gosip Pacaran, Nick Jonas Goda Priyanka Chopra di Instagram

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 09:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 04 33 1906141 perkuat-gosip-pacaran-nick-jonas-goda-priyanka-chopra-di-instagram-IHhi0U3E02.jpg Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Nick Jonas tampaknya tak mau susah payah membantah gosip pacaran dirinya dan Priyanka Chopra. Alih-alih membuat klarifikasi, mantan personel Jonas Brothers itu malah memperkuat gosip asmara di antara mereka.

Baca Juga: Chris Hemsworth Pastikan Avengers 4 Lebih Mengejutkan Timbang Infinity War

Hal tersebut dapat dilihat dari komentar yang ditinggalkan Nick di Instagram Priyanka. Pada Minggu 3 Juni 2018, aktor sekaligus penyanyi 25 tahun itu menuliskan komentar bernada menggoda di Instagram Priyanka.

"Senyum itu," tulis Nick dengan menambahkan emoji hati di akhir komentarnya.

Komentar Nick itu dituliskan dalam foto yang memperlihatkan Priyanka bersama sahabat-sahabatnya. Dalam foto itu, aktris berdarah India ini tampak tertawa sembari menggenggam burger di tangannya.

Priyanka Chopra

"Burger dan Chanel. Combo favoritku dengan gadis-gadis favoritku @anjula_acharia @mubinarattonsey @chanelofficial," kicau Priyanka.

Kabar kedekatan keduanya dimulai dari tahun lalu, di saat keduanya berjalan di karpet merah di acara Gala Metron 2017. Mereka berdua terlihat berjalan bersama dengan pakaian yang serasi pada saat itu.

Komentar Nick Jonas di Instagram Priyanka Chopra

Selain itu, baru-baru ini sebuah bukti baru terkait adanya hubungan antara Nick dan Priyanka melalui sebuah postingan. Seorang penggemar memergoki keduanya tengah menyaksikan pertandingan baseball akhir Mei lalu.

Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya memang telah berpacaran. Dan kabarnya, mereka baru saja berpacaran beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Usai Perankan Tamu Misterius di Hotel on the Brink, Takanori Iwata Ingin Jadi Pembunuh

"Mereka baru berpacaran. Mereka merupakan pasangan yang baik, dan mereka sama-sama tertarik satu sama lain," kata sang sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini