Hamil, Vicky Shu Bersyukur Tak Pernah Mual-Mual saat Beraktifitas

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 33 1905826 hamil-vicky-shu-bersyukur-tak-pernah-mual-mual-saat-beraktifitas-NFO3ohr20i.JPG

JAKARTA – Vicky Shu merasa bersyukur di kehamilan pertama, sang bayi begitu mengerti kondisi dirinya. Lewat curhatannya di instagram, pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini menceritakan pengalaman kehamilan memasuki trimester akhir.

Setiap ibu hamil pastinya merasakan pengalaman yang berbeda – beda selama mengandung janin mereka, mulai dari mual hingga ngidam yang terkadang tidak masuk diakal. Namun beberapa kesulitan yang kerap dinikmati para ibu hamil, tidak dirasakan oleh Vicky SHu.

Penyanyi yang kini tengah memasuki usia 8 bulan, bahkan tidak merasakan mual yang berlebihan atau mengalami crangky saat bekerja. Melalui instagramnya, Vicky merasa bersyukur atas pengetian sang bayi terhadap rutinitas pekerjaannya yang terkadang tidak mengenal waktu sebagai pekerja seni di industri musik tanah air.

 

“Alhamdulillah selama hamil bayi dalam kandungan malah support banget setiap pekerjaan ibunya. Dari awal enggak mual-mual dan pembawaan ibunya tetap aktif, yah walau sering dikasih signal-signal protes kalau sudah mulai capek,” tulis Vicky pada Sabtu, (1/6/2018).

Vicky menambahkan bahwa ia berharap meski kerap disibukkan dengan berbagai macam aktifitas, wanita 30 tahun itu meminta doa untuk kelancaran persalinannya kelak.

“Ibu, sehat selalu ya nak, dan kita berjuang sehat selamat sampai kamu lahir nanti,” tambahnya.

Dengan kondisi janin yang tidak rewel, hal ini memang membuat Vicky merasa beruntung karena ia bisa menyempatkan diri untuk ikut suami untuk melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Diketahui beberapa waktu lalu, Vicky pernah menemani bepergian ke Jepang.

Lewat postingan istagram juga, salah satu finalis Miss Indonesia 2007 itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa jauh dari suami. Bahkan dengan tulisan yang mengundang tawa, Vicky pun bertanya tentang hal apa saja yang dirasakan oleh para ibu hamil kepada suami mereka. Apakah ada yang ingin selalu bersama atau justru merasa malas jika harus bertemu dengan suami.

“Hanya ingin bertanya kepada para ibu hami, ada enggak sih ibu hamil yang merasa manja banget sama suami? Atau mungkin ada yang malas bertemu? Soalnya aku penasaran, kenapa aku tambah ngintilin dan manja sama suami,” ujarnya.

Pertanyaan ini pun menuai bayak respons yang mengatakan bahwa beberapa dari ibu hamil juga tidak ingin ditinggal suami mereka, namun segelintir netizen juga menyebut bahwa mereka justru sedikit risih bila ditemani oleh pasangan.

 

"Ya ampun, aku juga enggak suka di tinggal - tinggal, malah suka drama gitu misalnya jadi sering video call, lebih protektif deh," kata netizen.

"Lah, aku kok malah suka enek kalo ada suami, bawaannya emosian terus, haha," timpal yang lainnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini