nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung saat Sahur, Yovie & Nuno Anggap Ibadah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 00:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 205 1905810 manggung-saat-sahur-yovie-nuno-anggap-ibadah-UyJFjnFSp8.jpg Yovie n Nuno (Foto: yovieandnuno/Instagram)

JAKARTA - Grup musik Yovie & Nuno tak mengendurkan semangat ketika menjalani aktivitas di bulan Ramadan. Di bulan penuh berkah ini, Yovie & Nuno tetap manggung dan mengerjakan materi untuk album barunya.

Soal manggung, Yovie & Nuno sempat mengisi acara sahur on the road. Bagi mereka, tampil di acara sahur untuk menghibur masyarakat yang ingin berpuasa akan mendapatkan nilai ibadah.

 (Baca Juga:Tembus Billboard 200, Ini 5 Capaian Comeback BTS Lainnya)

“Senang dan bahagia tentunya bisa langsung menghibur anak yatim dan juga anak-anak remaja yang antusias menunggu kami. Dan ini menjadi kesempatan yang terbaik banget di bulan Ramadan bisa berbagi dengan mereka semua. Dan bagi kami ini kesempatan kami untuk kembali mengingatkan lagu-lagu terbaik kami kepada fans,” ujar Yovie dalam acara Irreplacable Moment of Us Halo BCA.

 

Meski tampil dini hari, grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat dan Pradikta Wicaksono tetap tampil maksimal. Mereka mencoba profesional meski kantuk tak terhindarkan.

 (Baca Juga:Noah dan D'Masiv Hibur Pengunjung Mal Sumarecon Bekasi)

"Ini kesempatan perbuatan amal baik apapun bentuknya selain ibadah puasa salat tarawih semoga membahagiakan hati-hati yang mendengar, " lanjut Yovie

 

Dalam acara tersebut, Yovie & Nuno membawakan lagu seperti Dia Milikku, Sakit Hati, Manusia Biasa, Sempat Memiliki dan lainnya. Sebanyak 250 anak yatim yang hadir pun bersemangat ikut bernyanyi lagu hits Yovie & Nuno.

"Acara ini memang kita buat untuk anak-anak agar bisa membahagiakan mereka. Kita undang Yovie & Nuno karena memang anak-anak banyak yang suka. Mereka yang paling tepat, yang lagunya bisa kita nyanyikan semua. Ini acara tahun ke-9 yang kita adakan setiap Ramadan,” jelas Nathalya Wani Sabu panita dari Irreplacable Moment of Us Halo BCA.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini