nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Komentari Duet Nagita Slavina dan Via Vallen yang Jadi Trending

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 02 33 1905622 raffi-ahmad-komentari-duet-nagita-slavina-dan-via-vallen-yang-jadi-trending-MDTkCM9cTJ.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kemampuan Nagita Slavina alias Gigi di dunia tarik suara memang tak perlu lagi diragukan. Ia telah mencetuskan banyak single dan kemampuan duetnya dengan sederet penyanyi pun telah menyihir pecinta lagu Indonesia.

Yang terbaru adalah aksi duet Nagita Slavina dengan Via Vallen yang diunggah di Channel YouTube. Tak tanggung-tanggung, postingan tersebut sempat menjadi trending dan menuai banyak pujian dari netizen.

Baca Juga: Alasan Raffi Ahmad Jadikan Ayu Ting Ting sebagai Pemeran Utama

Raffi Ahmad dan Ayu Ting TIng

Pencapaian tersebut dimaknai sebagai hal positif sang suami, Raffi Ahmad. Dijumpai usai Press Screening pada Jumat 1 Juni 2016, ayah satu orang anak tersebut mengaku bersyukur.

"Ya Alhamdulillah," kata Raffi singkat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diposting, Nagita Slavina duet menyanyikan lagu berjudul Sayang dengan penyanyi asal Jawa Timur itu. Ia bahkan menggunakan bahasa Jawa dan kemampuannya tersebut dipuji banyak netizen.

Via Vallen bukan orang pertama yang diajak duet Nagita Slavina dan diunggah di YouTube. Sebelumnya ada Boy William, Young Lex, Marion Jola, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Setelah 28 Tahun, Raffi Ahmad Akhirnya Nikmati Buka Bersama Keluarga di Rumah

Raffi Ahmad dan keluarga

Lebih lanjut Raffi Ahmad menjelaskan alasan diajaknya Via Vallen untuk duet dengan sang istri. Ia mengaku tak selektif memilih penyanyi untuk duet dengan Gigi dan selalu terbuka kepada siapapun yang aktif dan mau berkarya.

"Ya Via kan teman baik kita juga. Jadi gampang," terang Raffi Ahmad.

"Siapa saja. Kalau saya nggak pilih-pilih kok. Siapa saja yang memang mau berkarya dengan baik," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini