nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpegok Makan Siang Bersama, Taylor Swift dan Joe Alwyn Terlihat Mesra!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 02 33 1905584 terpegok-makan-siang-bersama-taylor-swift-dan-joe-alwyn-terlihat-mesra-ZbmvDDxuV5.jpg Taylor Swift dan Joe Alwyn (Foto: Elle)

LOS ANGELES - Hubungan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn merupakan hubungan yang paling tersembunyi di Hollywood. Keduanya nampaknya sepakat untuk tidak membicarakan hubungan mereka ke media.

Namun belakangan ini, keduanya terlihat semakin sering bersama-sama. Bahkan baru-baru ini, Swift dan Joe terlihat tengah menikmati makan siang di sebuah pub dan restoran tradisional di London, Inggris.

“Pub ini merupakan salah satu tempat favorit Joe, dan dia senang makan di sana. (Dan hari ini) mereka diturunkan oleh supir dan Joe menahan pintu mobil tersebut untuk Swift,” ujar salah satu saksi mata, seperti dikutip dari laman E! Onlie, Jumat 1 Juni 2018.

Taylor Swift dan Joe

Baca Juga: Camila Cabello Puji Cara Komunikasi Taylor Swift dengan Penonton saat di Atas Panggung

Keduanya menyantap ikan dan keripik tradisional Inggris dan ditemani dengan beberapa minuman. Keduanya berada di dalam pub tersebut selama 45 menit dan berada di ruangan privat di dalam pub tersebut.

"Dia tampak cantik dan sangat rileks. Sopir mereka menjemput mereka dan mereka diam-diam keluar dari pintu samping. Joe memegang pintu untuk Taylor lagi dan melihatnya masuk ke mobil yang menunggu," jelas sang saksi mata.

Hingga saat ini diketahui jika hubungan asmara antara Swift dan Joe sudah terjadi selama satu tahun terakhir. Dan mereka sangat menjaga hubungan tersebut agar tidak mencuat ke publik, dan memilih untuk menjaga privasi mereka.

Meski telah menutup-nutupi hubungan mereka, namun Joe pernah melakukan dukungan kepada Swift di beberapa kesempatan. Selain itu, beberapa waktu lalu, mereka berdua terlihat berpegangan tangan saat melakukan liburan di Malibu.

"Mereka jelas serius. Swift sudah bertemu dengan semua keluarga Joe. Saudaranya semua tampaknya mendukung hubungan Taylor dan Joe, dan mereka sudah sering kali bergaul dengan mereka pada beberapa kesempatan," kata orang terdekat Swift dan Joe.

Selain hubungan, baik Taylor dan Joe juga memiliki jadwal yang sangat padat karena mereka terus mengejar karir mereka masing-masing.

Taylor Swift dan Joe

Baca Juga: Camila Cabello Ungkap Perjalanan Hidupnya yang Menderita OCD

Joe baru-baru ini melakukan debut di Cannes Film Festival. Dia terlihat berjalan di karpet merah, di mana dia menghadiri Trophée Chopard Ceremony. Dia kemudian menerima Trofi Chopard yang bertujuan untuk menyoroti generasi mendatang dan industri film internasional yang siap untuk bersinar di layar perak.

Sedangkan untuk Taylor, dia melanjutkan tur stadion reputasinya yang sukses, yang menghadirkan beberapa tamu kejutan seperti Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Troye Sivan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini