nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Puji Cara Komunikasi Taylor Swift dengan Penonton saat di Atas Panggung

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 15:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904506 camila-cabello-puji-cara-komunikasi-taylor-swift-dengan-penonton-saat-di-atas-panggung-CkQFPF4e8t.jpg Foto: time

LOS ANGELES - Menjadi seorang penghibur bukan hanya mencari cara untuk menghibur pada penggemarnya saja. Melainkan, seorang penghibur juga wajib menjalin hubungan dengan penggemar, baik di atas panggung atau di luar panggung.

Salah satu yang dapat melakukan hal tersebut adalah penyanyi Taylor Swift. Atas kemampuannya dalam melakukan komunikasi dengan para penggemarnya, Camila Cabello pun merasa kagum dengannya.

Dia mengatakan bahwa untuk menjalin hubungan tersebut bukan sebuah hal yang mudah untuk dilakukan.

 

"Saya suka cara dia berbicara kepada orang banyak. Dia berdiri di stadion dengan penonton sebanyak 60.000 orang, tetapi dia punya bakat berbicara dengan seluruh orang seperti dia berbicara dengan satu orang di sebuah ruangan,” ujar Camila seperti dikutip dari laman NME, Rabu (30/5/2018).

Lebih lanjut wanita berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa berdiri di tempat Taylor kini berdiri adalah sesuatu yang sangat dia impikan, tentunya sebagai seorang penyanyi.

“Maksud saya itu adalah impian setiap artis. Saya merasa seperti saya aka banyak merasakan tantangan sebelum saya sampai di sana, tetapi ada banyak kesenangan dalam perjalanan,” lanjutnya.

Selain Taylor, dia juga mengungkapkan pujiannya kepada Pharrell Williams. Setelah merasakan satu panggung dengan Pharell, dia merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

 

"Itu sangat menyenangkan. Saya sangat senang bahwa Sangria Wine akhirnya diluncurkan. Hal ini dikarenakan karena kami telah mengantongi lagu tersebut selama beberapa waktu dan rasanya saat ini seperti waktu yang tepat untuk meluncurkannya,” paparnya.

Terakhir, dia juga menggambarkan pengalamannya di sebuah festival, dimana dia harus bernyanyi sedirian di atas panggung.

"Datang ke festival dapat sangat mengintimidasi karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi karena itu bukan benar-benar penggemar Anda. Tapi itu benar-benar menyenangkan, kerumunan itu sangat antusias dan mereka benar-benar ramah dan keren. Itu membuat saya sangat bersemangat untuk kembali ke Inggris,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Camila akan membuka beberapa konser Taylor di Amerika. Camila mengaku sudah tak sabar, karena dia harus melewati kesempatan pertamanya karena menderita sakit dehidrasi, yang membutuhkan dia untuk beristitahat secara total.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini