Peringati Hari Lahir Pancasila, Ariel Tatum hingga Sarwendah Mainkan Pentas Jaka Tarub

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 02 33 1905571 peringati-hari-lahir-pancasila-ariel-tatum-hingga-sarwendah-mainkan-pentas-jaka-tarub-wHpxT2g1rY.jpg Harry de Fretes dan aktris drama teater (Foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Memperingati hari lahir Pancasila, para artis seperti Samuel Rizal, Ariel Tatum, Indi Barends, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Ashanty hingga Sarwendah memainkan drama teater yang bercerita tentang Jaka Tarub, yakni Langit 7 Bidadari. Pentas ini disutradarai oleh Harry de Fretes.

Baca Juga: Harry De Fretes Ajak Para Seniman Lestarikan Lenong

Ariel Tatum

Walaupun bertemakan Jaka Tarub, dan Langit 7 Bidadari. Dalam drama teater tersebut, banyak memperlihatkan tentang keindahan Indonesia, seperti lagu-lagu daerah, kesenian dan warisan budaya di Indonesia.

"Pada pentas kali ini, saya ingin kembali mengingatkan kepada semua orang bahwa, kita ini dari berbagai suku, ras, budaya dan agama. Tapi kita semua bersatu dalam Indonesia. Itu yang akan kita suarakan kedepannya," kata Sutradara Harry de Fretes saat ditemui di Gedung Teater Garuda TBTI Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 1 Juni 2018.

"Supaya tidak ada lagi perpecahan yang disebabkan perbedaan, karena perbedaan suku, jadi berantem. Itu yang kita suarakan. Yuk kita bersatu, karena namanya Indonesia itu, benar-benar ok, cihuy banget dan punya banyak budaya," sambungnya.

Ia sangat berterimakasih kepada para artis-artis seperti Ariel Tatum, Indi Barends, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, Ashanty hingga Sarwendah yang memerankan bidadari. Pasalnya bisa ikut latihan dan melakukan pentas.

"Latihan kita pada teater drama ini, sangat pendek dan tidak banyak waktu. Namun akhirnya dengan kesungguhan kita, yang mendorong acara ini sukses yaitu merah putih," jelasnya.

Sebelumnya, Kecantikan Ariel Tatum tentu tak perlu diragukan lagi. Karena kacantikan itu lah, Ariel terpilih menjadi bidadari dalam drama teater yang bercerita tentang Jaka Tarub, yakni Langit 7 Bidadari.

Sarwendah

Baca Juga: Resah Lihat Tawuran, Harry de Fretes Bikin Lomba Lenong

Tak sendiri, akan ada bidadari cantik lainnya seperti Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, hingga Sarwendah. Pentas ini akan akan disutradarai oleh Harry de Fretes.

Ariel Tatum mengaku tertekan menjadi bidadari di antara enam wanita cantik di atas. Selain menjadi bidadari yang paling muda, Ariel mempunyai beban untuk tampil maksimal di pentas yang akan dilaksanakan pada 1 Juni 2018 di Gedung Teater Garuda TBTI Taman Mini Indonesia Indah itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini