nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Ketemu Pacar, Dhea Annisa Ungkap Mahalnya Biaya ke Kolombia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 01 33 1905309 jarang-ketemu-pacar-dhea-annisa-ungkap-mahalnya-biaya-ke-kolombia-HkNZ5d1YEd.jpg Dhea Annisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dhea Annisa masih menjalin hubungan asmara dengan pria asal Kolombia. Namun selama dua tahun pacaran, Dhea hampir tak pernah bertemu kekasihnya.

Disinggung mengenai waktu pertemuan dengan sang pujaan hati, Dhea Annisa mengaku terbentur masalah biaya. Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta, Dhea mengungkap mahalnya biaya perjalanan ke Kolombia.

"Mohon maaf nih, jauh ya pak di Kolombia. Tiketnya saja Rp26 juta, kalau tiap bulan waduh," beber Dhea Annisa, Kamis 31 Mei 2018.

Baca Juga: Hakim Tolak Dhea Annisa Jadi Saksi di Persidangan Kasus Dugaan Penggelapan

Dhea Annisa

Namun disamping mahalnya biaya perjalanan ke Kolombia, Dhea dan sang kekasih juga mengaku terbentur kesibukan. Oleh karenanya, mereka memilih memanfaatkan teknologi untuk berkomunikasi.

"Kita juga sibuk sama masing-masing kerjaan, terus juga waktunya cuma sedikit gitu," tutur dia.

Kendati demikian, Dhea Annisa tetap berusaha meluangkan waktu untuk bertemu kekasihnya. Kata Dhea, dia akan berkunjung ke Indonesia saat musim liburan.

"Dia yang kesini, karena aku jadi pasangan juga baru dua tahun, jadi baru pertama kali juga dia kesini nanti," tutup Dhea Annisa.

Dhea Annisa

Baca Juga: Batal Jadi Saksi, Dhea Annisa Gregetan Selama Menyaksikan Persidangan

Sebelumnya, Dhea memang sempat menceritakan cara melepas rindu dengan sang tambatan hati. Setiap akhir pekan, keduanya selalu berkomunikasi lewat layanan video call untuk saling bertukar kabar.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini