Chapter 'Reverie' One Piece Segera Berakhir, Ini Bocoran Petualangan Luffy Dkk Selanjutnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 19:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 31 598 1905148 chapter-reverie-one-piece-segera-berakhir-ini-bocoran-petualangan-luffy-dkk-selanjutnya-qvI3Bpp1YC.jpg One Piece (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sudah tak mengherankan lagi jika Eichiro Oda membuat sebuah chapter cerita One Piece yang cukup panjang. Begitu juga dengan chapter 'Reverie', yang sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir ini.

Para penggemarnya pun kini mulai bertanya-tanya, kapankah chapter tersebut akan berakhir. Hal ini dikarenakan mereka ingin melihat para anggota bajak laut Topi Jerami melanjutkan perjalanan mereka.

Melihat banyaknya pertanyaan mengenai hal tersebut, editor dari One Piece, Takuma Naito pun angkat bicara. Dia mengatakan bahwa chapter 'Reverie' ini akan berakhir dalam waktu dekat ini, dan chapter baru akan segera dimulai.

One Piece

(Baca Juga: Dian Sastro: Mencintai Makanan itu Seperti Simfoni)

(Baca Juga: Pacaran Lintas Benua, Begini Cara Dea Annisa Lepas Rindu)

"Oda tidak akan membuat lusinan bab tentang Reverie karena Topi Jerami harus segera memasuki Wano," tulis Takuma di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir dari laman Comicbook, Kamis (31/5/2018).

Kisah 'Reverie' telah dimulai tepat setelah perjalanan ‘Whole Cake Island’ berakhir. Chapter tersebut dimulai dari edisi nomor 903, dan telah melakukan banyak hal di dalam chapter tersebut.

Salah satu yang paling membuat penggemarnya terkejut adalah naiknya jumlah buronan yang dimiliki Monkey D. Luffy, dengan harga 1 miliar belly. Selain itu, di chapter ini juga terungkap bahwa Tentara Revolusioner akan segera bergerak.

Saat ini, chapter 'Reverie' sedang berpusat di sebuah masalah yang berawal dari milisi jahat yang akan mengganggu acara yang diadakan oleh Pemerintah Dunia. Pada pemimpin dari berbagai negara datang untuk menghadiri acara tersebut.

Para militan juga sudah memiliki rencana untuk melakukan perang dengan Pemerintah Dunia. Jadi, para penggemar bisa membayangkan bagaimana chapter ini akan berakhir. Dan pastinya, hal ini akan menjadi sesuatu yang sangat seru.

One Piece

Sekedar infoirmasi, manga One Piece pertama mulai serialisasi dalam majalah Shonen Jump pada tahun 1997. Hingga saat ini, cerita One Pice telah dibukukan menjadi 87 volume, dengan beberapa bab belum dimasukkan.

Guinness World Record pun menetapkan jika manga tersebut menjadi salah satu komik dengan penjualan terbanyak di dunia. Setidaknya, saat ini sudah lebih dari 430 juta kopi manga yang laku di seluruh dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini