nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Variety Show Sehun 'EXO', Busted! Pastikan Kembali dengan Season 2

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 31 598 1905050 variety-show-sehun-exo-busted-pastikan-kembali-dengan-season-2-wf9YKZ14jJ.jpg Personel Busted (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Telah melangsungkan syuting terakhir, variety show yang dibintangi oleh Yoo Jae Suk dan Sehun EXO, Busted! memastikan akan membuat season keduanya. Hal ini telah dipastikan oleh Jang Hyuk Jae, selaku pihak produksi variety show, Sang Sang Company.

Baca Juga: Spider-Man: Homecoming 2 Bercerita Pasca Avengers 4, Tony Stark Gugur?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar acara Busted!. Aku akan memastikan Busted! akan kembali dengan konsep yang lebih baik dan lebih banyak tawa di musim kedua," ungkap Jang, seperti dilansir Soompi, Kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut, PD Jo Hyo Jin, selaku sang sutrada membagikan pengalamannya mengarahkan variety tersebut. Pada awalnya sang PD mengaku canggung untuk memulai syuting Busted!. Hal ini lantaran dirinya harus menggabungkan variety show dengan realitas simulasi.

“Aku merasa masih banyak aspek yang kurang, tetapi aku akan senang ketika aku memiliki kesempatan lain untuk menjelajahi berbagai cerita,” ungkapnya

“Aku memiliki banyak cerita yang ingin aku tunjukan. Selain itu, aku dan tim akan mempertimbangkan dengan hati-hati, mempersiapkan, dan kembali dengan lebih banyak plot diseason kedua," imbuh PD Jo.

Untuk diketahui, Busted! berhasil menampilkan para bintang populer variety show, drama, hingga idol K-pop seperti Yoo Jae-suk, Ahn Jae-wook, Kim Jong-min, Lee Kwang-soo, Park Min-young, Oh Sehun EXO, dan Kim Se-jeong Gugudan. Variety show yang tayang diNetflix tersebut berkisah tentang tujuh detektif berbeda karakter.

Baca Juga: Sylvester Stallone Akan Garap Film Biopik Petinju Legendaris Jack Johnson

Tujuh detektif tersebut menemukan fakta bahwa mereka adalah bagian dari operasi yang disebut proyek D. Mereka ditanamkan sebuah chip berisi DNA detektif terkenal. Pada setiap episodenya, mereka akan memiliki kasus baru yang harus dipecahkan. Menariknya, setiap episode menampilkan guest star, seperti Shin Hye Jeong AOA, Kangnam, dan Park Hae Jin. Busted! memiliki total 10 episode, yang tayang pada 4 Mei 2018 dan berakhir pada 1 Juni 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini