nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadar Umur, Ini Tipe Wanita Idaman Chand Kelvin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 30 33 1904289 sadar-umur-ini-tipe-wanita-idaman-chand-kelvin-2jzO13iD9M.JPG (Foto: Vania: Okezone)

JAKARTA - Terpilih sebagai pendamping Baim Wong, membuat predikat jomblo Chand Kelvin semakin dikenal masyarakat. Ia pun tak memungkiri bahwa diusianya yang ke 33 tahun, dirinya harus bisa mendapatkan seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Sadar akan hal tersebut, rupanya ada sebuah hal yang membuat bintang film Taman Lawang ini sulit memiliki pendamping. Yakni lantaran ia terlalu memilih dan selalu berharap kesempurnaan dari wanita yang berada didekatnya.

"Mungkin dengan umur yang sudah tidak terlalu muda lagi, tidak pantas kayaknya untuk bermain-main lagi. Saya sih maunya ketika nanti saya sudah mendapatkan seseorang wanita idaman, saya maunya serius," ujar Chand Kelvin yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Sekatan, Selasa (29/5/2018).

 

"Nah dibalik keseriusan yang mau saya cari itu, ternyata saya pengin seorang wanita yang perfect. Memang tidak ada wanita yang sempurna didunia itu, tetapi saya pengin yang terbaik untuk sayanya, itu dia sih yang mungkin kesini-kesini agak pemilih," sambungnya

Meski mengaku pemilih, pria kelahiran Solo ini diketahui memiliki tipe wanita idaman yang tidak hanya harus cantik. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat menginginkan wanita yang pintar, sholehah, dan sayang terhadap orangtua.

"Ya saya sih suka yang.. cantik kan relatif ya. Terus yang suka saya apa adanya bukan karena ada apanya, karena saya enggak ada apa-apanya haha...Terus yang sholehah, yang pinter, yang sayang sana kedua orangtua saya," tandansya.

Sebelumnya, chand memang diberitakan sudah dinobatkan sebagai cawapres dari Baim Bong untuk memimpin NKRJ (Negara Kesatuan Republik Jomblo).

Dicap sebagai seorang jomblo, ternyata diakui Chand Kelvin sempat membuatnya sakit hati. Namun kini ia justru mengaku bangga dengan predikat jomblo yang ia sandang. Apalagi saat ini ia ditunjuk langsung oleh Baim untuk mendampinginya sebagai Calon Wakil Presiden Jomblo dan bersiap untuk segera membentuk Kabinet Menteri jomblo.

"Mungkin dulu sakit hati dibilang jomblo. Tapi saat dilantik ya saya harus jaga jabatan kni sebagai amanah ya. Saya harus menolong para jomblo agar ternaungi dan enggak galau terus," tuturnya.

"Mungkin nanti kita akan buat kabinet Menteri, yang bisa menggaet jomblo agar tidak sering galau dan sakit hati gitu," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini