Lewat Instagram, Chand Kelvin Sempat Dijodohkan oleh Ibu-ibu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1904792 lewat-instagram-chand-kelvin-sempat-dijodohkan-oleh-ibu-ibu-Fb58WED2sb.jpg Chand Kelvin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memiliki usia matang serta pekerjaan yang cukup menopang hidup, ternyata tidak membuat Chand Kelvin ingin segera melabuhkan hatinya kepada seorang wanita.

Padahal, salah satu mantan kekasihnya, yakni Baby Margaretha, diketahui sudah memiliki suami dan siap untuk melahirkan buah hati pertamanya.

Ketika diusulkan untuk menjalani metode penjajakan seperti taaruf, pria bernama asli Chandra Adi Prakoso ini nampaknya tidak berminat. Sebab, ia hanya ingin menjalani hubungan serius dengan wanita yang memang cocok dari segi apapun dengan dirinya.

 

"Ya enggak (taaruf) juga ya. Ya saya sih tipe yang ngejalanin apa adanya," ujar Chand Kelvin yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei 2018.

- Baca Juga: Sadar Umur, Ini Tipe Wanita Idaman Chand Kelvin

"Mungkin kalau misalkan saya beberapa kali ditemukan sama wanita dan saya tidak cocok yowes, mungkin saya lebih baik tidak main-main. Nanti saja kalau ada yang serius baru saja jalani," sambungnya.

Dibalik kepasrahan Chand Kelvin dalam mencari wanita idamannya, rupanya sering kali terjadi hal-hal lucu dibalik itu semua. Beberapa kali ia mengaku sering menulis status galau dan mendapatkan respon cukup mengagetkan dari para pengikutnya di sosial media.

Termasuk mengenai kisah seorang ibu yang mengirim pesan kepadanya dengan turut menyertakan foto dan biodata putrinya sebagai referensi calon istri dari pria 33 tahun tersebut.

 

"Saya punya cerita, kalau saya posting suka galau terus nulis kalimat yang berbau jomblo, nah ketika itu yg DM saya itu banyak banget, ratusan orang, apalagi yang berhijab-hijab gitu. 'Mas mau enggak taarufan sama saya?' Itu beneran, senang banget gue," cerita Chand Kelvin.

"Terus ada lagi ibunya ngeDM, 'Ini foto anak saya, namanya ini, kuliahnya disini, umurnya segini, kalau misalnya mau deket ini nomor telpom saya', hahaha gue seneng gitu. Tapi bingung juga, pilihannya makin banyak. Ya doain sajalah mudah-mudahan saya bisa mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini