Disebut Riya oleh Netizen, Mytha Lestari Beri Jawaban Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 33 1904339 disebut-riya-oleh-netizen-mytha-lestari-beri-jawaban-menohok-zdHAP99ITB.jpg Mytha Lestari (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi Mytha Lestari mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan mukena. Akan tetapi, karena foto unggahannya itu, Mytha disebut pamer oleh warganet.

Melalui Insta Storiesnya, Mytha mengunggah foto saat mengenakan mukena berwarna coklat. Kalimat positif pun ditulis oleh pelantun lagu Cuma Punya Hati ini.

“Jangan lupa shalat guys, biar sempurna ibadahnya,” tulis Mytha di Insta Stories, Selasa (29/5/2018).

- Baca Juga: Mytha Lestari beri Teka-Teki Jenis Kelamin Anak

 

Akan tetapi, tak disangka, reaksi seorang warganet malah mencibirnya melalui pesan langsung di Instagram. Warganet tersebut mengingatkan Mytha untuk tidak memamerkan ibadah salatnya karena dapat dinilai riya.

Tak hanya diam, istri dari Barry Maheswara itu pun membalas pesan warganet tersebut. Mytha pun memberi jawaban yang cukup menohok.

“Siapa yang pamer ya?? Kalau salat pamer tadi gerakan salatnya saya minta difotoin dong itu pamer. Pake mukena kok dibilang pamer? Ngingetin yang baik salah, ngingetin yang buruk salah. Ribet lo netizen,” jawab Mytha dalam pesan langsung di Instagram.

Mytha pun mengunggah tangkapan layar dari percakapannya dengan warganet tersebut. Ia pun kembali menuliskan keterangan di unggahan Insta Stories itu. Penyanyi yang tengah hamil besar itu mengeluhkan sikap warganet yang seakan menilainya selalu salah.

Mytha juga menyarankan kepada warganet yang kerap berkomentar tak baik untuk melakukan kegiatan lain yang bermanfaat.

Meskipun unggahan tersebut kini tak lagi terlihat di dalam Insta Stories Mytha, namun sebuah akun gosip di Instagram berhasil membagikan ulang postingan tersebut.

Berbagai komentar pun membanjiri unggahan tersebut, baik komentar positif maupun negatif.

 

Seakan belum puas, Mytha kembali menyampaikan keluhannya terhadap warganet yang kerap menghujat dirinya. Melalui Insta Stories yang berbeda, penyanyi yang mengawali karier dari suatu ajang pencarian bakat ini menuliskan kalimat yang cukup panjang.

Penyanyi berusia 26 tahun ini merasa miris akan aksi warganet yang kerap mengejek dan menghakimi orang lain.

Mytha pun kembali mengingatkan jika smartphone digunakan untuk membuat penggunanya semakin pintar. Begitu juga media sosial yang diciptakan untuk memperluas koneksi dan sosialisasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini