nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpin Wakanda, Shuri Bakal Jadi The Next Black Panther

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 29 206 1904175 pimpin-wakanda-shuri-bakal-jadi-the-next-black-panther-pnZ4WtY13s.jpg Shuri (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Pemeran Putri Shuri dalam film Black Panther, Letita Wright menghadiri MCM Comic Con, di ExCeL London, United Kingdom, pada 27 Mei 2018. Ia mengungkapkan jika karakter Putri Shuri-nya secara resmi masuk dalam jajaran Princess Pantheon Disney.

Selain itu, dia mengisyaratkan jika ada kemungkinan besar dirinya menjadi Ratu Wakanda sekaligus penerus Black Panther. Melansir Complex, Letita Wright menanggapi hal tersebut dengan positif.

"Jika mengikuti buku komik yang akurat, pasti," ungkap dia, seperti dilansir dari Complex, Selasa (29/5/2018),

Shuri, Foto: Screenrant


(Baca Juga: Bebas dari Penjara, Restu Sinaga Aktif di Belakang Layar)

(Baca Juga: Cerita Seru Sandra Dewi Ungkapkan Perkembangan Anak di Usia 5 Bulan)

Untuk diketahui, Wakanda memiliki kekosongan pemimpin, lantaran Black Panther meninggal dalam film Avengers: Infinity War. Karakter Putri Shuri, adik Black Panther diperkirakan masih hidup. Hal ini membuat adanya kemungkinan besar jika dirinya menjadi the next Black Panther.

Lebih lanjut, pernyataan Letita seakan mengiyakan jika sosok Putri Shuri siap untuk menggantika T' Challa memimpin Wakanda. Hal ini pastinya akan menjadi angin segar bagi para penggemarnya. Seperti yang kita tahu, sosok Putri Shuri telah menunjukan taringnya dalam film Black Panther dan sedikit peran di Avengers: Infinity War.

Shuri

Ia dianggap sebagai pemimpin yang baik untuk Wakanda. Dia seorang pejuang yang luar biasa, seorang jenius literal, dan memiliki semua nilai yang diperlukan dan semangat Wakanda yang ditanamkan padanya. Ia juga memperoleh kekuatan Black Panther lewat ritual kuno Wakanda. Dari situlah ia menjadi kuat dan memiliki kemampuan beladiri.

Untuk diketahui, karakter Putri Shuri pertama kali muncul di komik Black Panther #2 pada Mei 2005 silam. Empat tahun sejak debutnya, Shuri kemudian berubah menjadi Black Panther setelah kakak tirinya koma usai diserang oleh Cabal. Sepertinya, besar kemungkinan perubahan Shuri menjadi Black Panther akan muncul di dalam film. Mengingat peran pentingnya di masa depan, fans menanti-nanti aksi fantastis karakater Shuri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini