nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift Doakan Camila Cabello Segera Sembuh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901777 taylor-swift-doakan-camila-cabello-segera-sembuh-xrYbDpVMXM.jpg Taylor Swift (Foto: Quicktoptens)

LOS ANGELESTaylor Swift mengirimkan doa untuk kesembuhan salah satu sahabatnya, Camila Cabello. Seperti diketahui, Camila harus batal tampil sebagai pembuka Reputation World Tour di Seattle karena dilarikan ke rumah sakit akibat dehidrasi.

Saat berada di atas panggung, Taylor berdoa untuk kesembuhan Camila. Kepada para penggemarnya, ia mengatakan bahwa Camila sebenarnya sangat ingin menghibur mereka pada malam itu.

 

- Baca Juga: Sering Dibully, Lucinta luna Sandingkan Diri dengan Taylor Swift

“Rekan tur dan sahabatku Camila Cabello seharusnya berada di sini mala mini, dia ingin berada di sini untuk kalian tapi dia sakit. Hal itu memang terjadi pada semua orang. Aku berpikir bagaimana jika kita memberikannya semangat dengan teriakan dari 56.000 orang, ’cepat sembuh, Camila!’

Pelantun lagu Havana juga sudah melakukan permintaan maaf kepada para penggemar Taylor karena batal tampil sebagai pembukanya.

Ia mengaku sudah mulai merasa tidak enak badan saat tampil di acara Billboards Music Awards 2018.

 

“Mereka melakukan begitu banyak tes dan semuanya baik-baik saja, tapi diagnose dasarnya adalah dehidrasi dan demam ringan. Para dokter sudah bilang aku harus beristirahat jika tidak kondisinya tidak akan membaik. Jadi, dengan sangat disayangkan aku tidak bisa tampil dalam tur Reputation di Seattle. Aku minta maaf karena mengecewakan kalian semua dan aku berjanji akan menebusnya sesegera mungkin,” bunyi permintaan maaf Camila di Twitter.

Dalam rangkaian tur Reputation ini, Taylor memang mengajak Camila Cabello dan Charli XCX sebagai penyanyi pembukanya. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan menghadirkan tamu spesial seperti Shawn Mendes dan Selena Gomez.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini