Ada-Ada Saja Tingkah Nyeleneh Lee Joon Gi di Lokasi Syuting Lawless Lawyer

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 33 1901772 ada-ada-saja-tingkah-nyeleneh-lee-joon-gi-di-lokasi-syuting-lawless-lawyer-9js1D1kowR.jpg Lee Joon Gi (Foto: Hallyu Stage)

SEOUL - Logos Film merilis stills terbaru drama Lawless Lawyer. Dalam rangkaian foto kali ini, rumah produksi itu menampilkan sisi lain Lee Joon Gi saat berada di lokasi syuting.

Bisa dilihat bagaiman bintang Moon Lover: Scarlet Ryeo itu membantu para kru dengan menyiapkan kertas hitam untuk pencahayaan. Dalam foto lainnya, ia tampak memegangi tiang mikrofon.

Menariknya, pada foto terakhir ia terlihat berpura-pura menjadi seorang penjual minuman saat mengobrol dengan lawan mainnya, Lee Hye Young. “Aku senang saat berada di lokasi syuting. Karena itu, aku ingin cepat akrab dengan sutradara dan kru. Aku merasa bahagia ketika melihat suasana yang akrab," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/5/2018).

Baca Juga: Song Hye Kyo Kirim Food Truck ke Lokasi Suits, Park Hyung Sik: Aku Akan Setia Padamu

Lee Joon Ki

Dia menambahkan, lokasi syuting adalah tempat di mana dia, para aktor lainnya, serta kru produksi belajar satu sama lain. “Itu adalah bagian paling penting untuk menyempurnakan sebuah proyek,” ujarnya.

Aktor My Girl tersebut mengakui, ada kalanya dia merasa canggung di lokasi syuting. Namun, dia berusaha menyiasatinya dengan lebih dahulu mendekati orang tersebut dan berinteraksi dengannya.

“Dengan begitu, aku yakin suasana di lokasi syuting akan menjadi lebih mudah. Tanpa beban," ujar lelaki 36 tahun itu.

Sekadar informasi, Lawless Lawyer bercerita tentang pengacara bernama Bong Sang Pil (Lee Joon Gi). Dia menjadi pengacara karena ingin mencari tahu kebenaran di balik kematian sang ibu.

Drama bertema legal itu, memiliki arti penting bagi Lee Joon Gi. Pasalnya, drama itu menjadi proyek reuninya dengan PD Kim Jin Min setelah 11 tahun. Lebih dari satu dasawarsa lalu, mereka bekerja sama di Time Between Dog and Wolf.

Lawless Lawyer

Baca Juga: Lama Vakum, Nickhun '2PM' Akan Bintangi Galileo Bersama Ha Ji Won

Selain Lee, Lawless Lawyer juga dibintangi sederet aktor lainnya: Seo Ye Ji (Ha Jae Yi), Lee Hye Young (Cha Moon Sook), dan Choi Min Soo (Ahn Oh Joo).

Memulai debut tayang pada 12 Mei 2018, performa Lawless Lawyer terbilang sukses. Drama tersebut, membukukan rating sebesar 5,3 persen. Angka tersebut terbilang tinggi mengingat Lawless Lawyer tayang di tv kabel, tvN.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini