nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Netizen Merinding Dengar Suara Adzan Sonny Septian untuk Anak Pertamanya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 14:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901722 netizen-merinding-dengar-suara-adzan-sonny-septian-untuk-anak-pertamanya-X6ncfkub0p.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sonny Septian dan istrinya, Fairuz A Rafiq berbahagia karena anak pertama berjenis kelamin perempuan, buah cinta pernikahan yang dibina oleh keduanya telah lahir pada Senin 21 Mei 2018 dengan selamat setelah melalui operasi caesar. Sebagai seorang ayah, Sonny lantas mengumandangkan adzan ke telinga sang putri saat masih berada di ruang operasi.

Momen tersebut lantas diunggah Sonny di akun Instagram pribadinya pada Rabu (23/5/2018). Komentar netizen langsung banjir yang beberapa diantaranya mengaku merinding dan terharu atas suara adzan adik kandung Elma Theana tersebut.

"Merindingg.. Selamat y ka," tulis pemilik akun @meyy_put15.

"Aku trharu liatnya 😊sehat slalu baby cantik, jdi ank solehah yaa..," sahut lainnya.

(Baca juga: Suami Fairuz A Rafiq Turun Langsung untuk Gunting Tali Pusar Anak)

Sonny juga menuliskan kalimat puitis untuk sang putri melalui video yang diunggah kali ini. Kehadiran sang putri seakan menyempurnakan kebahagiaan Sonny dan Fairuz yang resmi menikah tepat satu tahun yang lalu itu.

"Aku mengharap mu lalu aku berdoa. Dan aku menunggu kedatangan mu. Allah menebarkan karunia nya. Dan aku beruntung. Kau datang, aku semakin hidup dengan mu. #sonsep #fairuzarafiq @fairuzarafiq," tulis Sonny dalam akun @sonnyseptian.

(Baca juga: Apa Arti Nama Putri Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian)

Tak mau kalah dari sang suami, Fairuz juga mengunggah video yang sama di akun Instagram pribadinya, @fairuzarafiq. Putri pedangdut legendaris A Rafiq tersebut menjelaskan aktivitas sang suami melalui caption yang ditulis.

"Proses daddy mengadzankan queen eijaz slofa ....sayangnya gak bisa uplod durasi panjang krn maksimal hanyak 1 menit di ig...," penggalan caption Fairuz.

Doa untuk masa depan putri Fairuz dan Sonny juga menjadi bagian komentar yang membanjiri unggahan keduanya. Netizen berharap anak pertama bagi Sonny dan anak kedua untuk Fairuz itu bisa tumbuh sebagai seorang anak cerdas dan pintar.

"Selamat kak @sonnyseptian and @fairuzarafiq atas kelahiran putri nya. Smoga menjadi anak yg sehat, pintar,berbakti pd ortu dan berguna bagi nusa dan bangsa.Amin," tutur seorang netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fairuz dipersunting Sonny pada 21 Mei 2017 setelah ia sempat gagal membina rumah tangga dengan pesinetron Galih Ginanjar. Kini keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Queen Eijaz Slofa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini