nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty Jatuh di Tangga

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 08:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901568 anak-bungsu-ussy-sulistiawaty-jatuh-di-tangga-lKRmdzmFZ5.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, sang anak bungsu, Sheva jatuh di tangga rumahnya. Ussy pun kemudian membagikan kronologi jatuhnya Sheva lengkap dengan rekaman CCTV.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ussy mengabarkan jika Sheva jatuh di tangga rumahnya. Istri dari Andhika Pratama itupun mengunggah rekaman CCTV yang merekam kejadian Sheva ketika terjatuh.

Dalam video tersebut, terlihat si kecil Sheva yang jalan menaiki tangga. Anak tangga demi anak tangga pun dilalui balita berusia satu tahun ini. Meskipun Sheva terlihat sangat hati-hati dengan memegang tembok, namun akhirnya Sheva pun jatuh juga. Seketika itu, pengasuh Sheva langsung menghampiri dan menggendongnya.

Melengkapi unggahan tersebut, Ussy pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengatakan pada saat kejadian, dirinya sedang mandi. Sementara itu, pengasuh Sheva tengah membuat makanan. Tak ada yang mengawasi, Sheva pun ingin menyusul sang mama ke lantai atas.

shevaaaaa ya Allah kamuuuu, liat cctv baru tau kenapa dia benjol , dia naik ke tangga sendiri.. mama nya mandi, mb cucu nya lg buat makanan, awalnya dia masih berdiri disebelah mb cucu tiba2 ngilang dan udah naik tangga sendiri, ya Allah deeeeeeeeeee mama td udah stresssss ternyataaaa kamuuuuuuuuu πŸ’†β€β™€οΈπŸ’†β€β™€οΈπŸ’†β€β™€οΈ terlalu lincaaahhhh.. mama nya n smua haruss lebih ati2 ke kamuuu deeeekkkkk, pelajaran buat smua mama2 yg punya anak2 seumur shevaaa haruss extraaaaaaa jagainπŸ™‡πŸΌβ€β™€οΈπŸ™‡πŸΌβ€β™€οΈπŸ™‡πŸΌβ€β™€οΈ dari streass jadi ketawa liat rekaman ini, sheva masih dilindungi Allah SWTπŸ™πŸ™πŸ™

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada 22 Mei 2018 jam 7:54 PDT

β€œAwalnya dia masih berdiri di sebelah mbak Cucu (pengasuh Sheva) tiba-tiba menghilang dan sudah naik tangga sendiri. Ya Allah dek Mama tadi udah stres ternyata kamu πŸ’†β™€οΈπŸ’†β™€οΈπŸ’†β™€οΈ terlalu lincah,” tulis Ussy di Instagramnya, Selasa (22/5/2018).

Syukurnya, kejadian tersebut tak membuat Sheva luka berat. Ussy pun bersyukur lantaran putri kecilnya itu masih dalam lindungan Tuhan.

Dari kejadian tersebut, ibu 4 anak ini pun mendapat pelajaran yang berarti agar lebih ekstra menjaga anak balitanya itu. Meskipun sempat kaget dan stres akan kejadian ini, namun Ussy mengaku jika ia kemudian dibuat tertawa setelah melihat rekaman CCTV.

Sheva Elmira Lorrenia merupakan buah hati pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Di usia yang baru menginjak 1 tahun 2 bulan, Sheva terbilang merupakan anak yang aktif dan lincah.

Ini lah yang menjadi alasan Ussy untuk semakin ketat mengawasi putri cantiknya ini. Ussy pun awalnya tak menyangka jika anak keempatnya ini sudah berani menaiki tangga.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini