nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Karakter Komik yang Pernah Dimainkan Ryan Reynolds, Nomor 3 Paling Ngebosenin

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 23 206 1901743 4-karakter-komik-yang-pernah-dimainkan-ryan-reynolds-nomor-3-paling-ngebosenin-yG3SZGtvrn.jpg Ryan Reynolds (Foto: GQ)

JAKARTA - Ryan Reynolds kini tengah menjadi buah bibir para penggemar film di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan akting Reynolds di film terbarunya, Deadpool 2 sangat apik dan sangat menghibur para pemirsa, meski karakternya yang bisa dibilang ‘kacau balau’.

Namun, tahukah Anda jika sebelum memerankan karakter komik Marvel nan jenaka tersebut, pria berusia 41 tahun tersebut juga pernah memainkan beberapa karakter komik lain. Dan ternyata, Reynolds hampir selalu mendapatkan peran pahlawan lho!

Nah, penasaran bukan karakter komik apa saja yang telah diperankan oleh Reyolds? Jika penasaran, mari kita simak empat karakter komik yang pernah dimainkan Ryan Reynolds, seperti telah dirangkum dari laman Cheatsheet, Rabu (23/5/2018) berikut ini.

1. Hannibal - Blade: Trinity (2004)

 

Menyusul keberhasilan kedua film Blade sebelumnya pada tahun 1998 dan 2002, penulis skenario David S. Goyer kembali membuat film ketiga dari komik milik Mervel tersebut pada 2004. Dan kali ini, David memilih Reynolds sebagai salah satu pemeran utama dari film tersebut.

Ryan kemudian memerankan Hannibal King, yang merupakan salah satu anggota Nightstalkers yang bijaksana. Mereka pun membantu Blade yang diperankan oleh Wesley Snipes mengalahkan Dracula modern yang diperankan oleh Dominic Purcell.

Untugnya, film ketiga Blade tersebut kembali berhasil meraih titel box office. Namun sayang, nama Reynolds sebagai aktor yang baik belum bisa terangkat melalui film tersebut.

2. Wade Wilson - X-Men Origins: Wolverine (2009)

 

Karakter komik kedua yang pernah dimainkan oleh Reynolds adalah Wade Wilson. Ya, Wade merupakan nama asli dari karakter Deadpool, sebelum dia mendapatkan serangkaian suntikan berbahaya oleh sebuah organisasi gelap.

Perannya sebagai Wade di film X-Men Origins: Wolverine bisa dibilang sangat baik.Reynolds dapat memerankan karakter Wade yang cukup gila namun lebih ‘mausiawi’ jika dibandingkan dengan Deadpool. Hal ini wajar jika mengingat Wade masih diceritakan sebagai seorang tentara bayaran di film tersebut.

Sekali lagi, meski telah memberikan semua kemampuannya, tetap saja dia tidak mendapatkan sorotan. Hal ini dikarenakan Hugh Jackman yang berperan menjadi Wolverine lah yang mendapatkan sorotan terbanyak dalam film tersebut.

3. Hal Jordan alias Green Lantern - Green Lantern (2011)

 

Setelah dua kali tampil sebagai karakter komik Marvel, Reynolds kemudian mencoba keberutungannya menjadi pahlawan di film milik Warner Bros dan DC Comics. Kal ini, dia berperan menjadi Hal Jordan, yang merupakan nama asli dari karakter Green Lantern.

Di film ini, Reynolds tampil dengan membosankan. Selain dikarenakan karakter Jordan yang kaku, nampaknya dia juga tidak terlalu semangat dalam memerankan film tersebut.

Ditambah lagi dengan CGI yang sangat buruk, cerita yang membosankan, dan hal lainnya pada akhirnya membuat film ini gagal di bioskop. Tentu saja, hal ini bukanlah pengalaman yang baik bagi Reynolds.

4. Nick - R.I.P.D. (2013)

 

Karakter komik ketiga yang dimainkan oleh Reynolds adalah Nick dari seri komik berjudul R.I.P.D. Komik ini berada di bawah distribusi Dark Horse Comics dan memang tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan DC dan Marvel.

Nick merupakan seorang polisi yang mati karena dibunuh. Namun, dia bertemu dengan Roy yang diperankan oleh Jeff Bridges di alam baka. Pertemuan ini kemudian menyeret Nick untuk mengangkap para hantu jahat yang berkeliaran.

Meski tak mendapatkan titel box office, namun banyak orang yang menyukai apa yang dilakukan Reynolds dalam film ini. Namun sayangnya, dia masih belum mendapatkan ketenaran seperti sekarang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini