nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iron Man Bakal Muncul di Ant-Man and the Wasp, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 23 206 1901700 iron-man-bakal-muncul-di-ant-man-and-the-wasp-benarkah-0pih3tc4Uu.jpg Ant Man dan The Wasp (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Seperti diketahui, Iron Man menjadi pioner kebangkitan film Marvel pada saat ini. Hal ini dikarenakan dalam film yang muncul pada 2008 silam tersebut, menyimpan banyak ‘rahasia’ dari film Marvel lainya.

Tak terkecuali, bocoran mengenai film Marvel selanjutnya, Ant Man and the Wasp yang telah hadir di dalam film tersebut. Dan kabarnya, Iron Man bakal hadir di dalam film yang akan meluncur 8 Juli mendatang tersebut.

 

Melansir dari laman Cinemablend, Rabu (22/5/2018), hal ini dikarenakan dalam film tersebut akan hadir proyek referensi G.O.L.I.A.T.H, yang sebelumnya pernah disebutkan di dalam film Iron Man.

- Baca Juga: Lewat Trailer, Terjawab Sudah Keberadaan Ant Man di Infinity War

Poyek ini diketahui sedang dikembangkan oleh kedua pemeran utama dari film tersebut, yakni Hank Pym yang diperankan oleh Michael Douglas bersama Bill Foster yang diperankan oleh Laurence Fishburne.

Keduanya melakukan penelitian mengenai seberapa besar partikel di dalam tubuh manusia dapat tumbuh dan berkembang. Tentu saja, hal ini bertolak belakang dengan proyek sebelumnya, yang ingin melihat sekecil apa tubuh manusia bisa menyusut.

Di dalam komik diceritakan bahwa dalam penelitian tersebut terjadi sebuah kekacauan. Dan hal tersebut kemudian membuat Bill menjadi bertubuh besar, dan kemudian mendapatkan julukan Giant-Man.

Hubungan G.O.L.I.A.T.H dengan Iron Man terhubung dengan Tesseract milik keluarga Thor. G.O.L.I.A.T.H digunakan sebagai cara meneliti Tesseract bersama dua projek lainnya, yakni P.E.G.A.S.U.S dan E.X.O.D.U.S.

 

Banyak pihak yang kemudian mengatakan bahwa plot ini merupakan plot tersembunyi yang dipersiapkan oleh Marvel. Dan ada juga yang megatakan bahwa film Ant-Man and the Wasp tersebut terjadi jauh sebelum kejadian Avengers: Infinity War.

Sayangnya, pihak Marvel pun masih bungkam mengenai teori tersebut. Mereka memilih untuk mengejutkan para penggemar Marvel dan ingin membiarkan mereka menyaksikannya langsung di depan layar. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini