nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bau Mulut Lawan Main, Hal yang Dirindukan Jefri Nichol saat Ramadan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 17:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 21 33 1900892 bau-mulut-lawan-main-hal-yang-dirindukan-jefri-nichol-saat-ramadan-jAMmLNWQDs.jpg Jefri Nichol (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor Jefri Nichol siap membentengi kesehatan tubuhnya dengan meminum vitamin ketika menjalani syuting film terbaru berjudul Deat Nathan Hello Salma di bulan rRmadan ini.

"Iya banyak-banyakin minum vitamin nanti pas sahur," ujar Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Selain vitamin, pria berusia 19 tahun ini akan meminta untuk disediakan buah-buahan di dalam menu berbuka. Hal itu dikarenakan menu berbuka puasa pada umumnya di lokasi syuting berupa nasi kotak yang minim dengan kandungan serat dan vitamin.

 Jefri Nichol

(Baca Juga: Jelang Comeback, SHINee Rilis Teaser MV Good Evening)

(Baca Juga: Putri Presiden Jokowi Hadir di Acara Mitoni Vicky Shu)

"Buah-buahan untuk ramai-ramai ya. Soalnya kebanyakan nasi kotak itu kan daging-dagingan terus, ada masalah pencernaan takutnya nanti," paparnya.

Selain menceritakan mengenai menu berbuka dan sahurnya, Jefri Nichol menyebutkan apa saja yang dirindukannya di bulan Ramadan, yakni salah satunya adalah bau mulut dari para pemain.

"Bau-bau mulut lawan main sih," ungkap Jefri Nichol seraya tertawa.

Jefri Nichol

Bakal menjalani bulan puasa di lokasi syuting selama 15 hari, pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini tentu akan memiliki waktu yang sedikit bersama keluarga. Namun hal itu harus dimakluminya lantaran para pemain dan kru di lokasi syuting sudah dianggapnya sebagai keluarga.

"Pasti berkurang sih, karena pasti di lokasi syuting terus. Tapi enggak masalah sih, di lokasi kan keluarga juga," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini