Curahan Hati Istri Abdee Slank Jalani Sidang Cerai Saat Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900753 curahan-hati-istri-abdee-slank-jalani-sidang-cerai-saat-ramadan-u9DpoSyYRU.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Gitaris Slank, Abdee Negara masih menjalani sidang cerai di bulan Ramadan. Usai mengikuti sidang yang berlangsung Senin (21/5/2018), Anita Dewi Farida selaku istri Abdee mencurahkan isi hatinya lantaran harus menghadapi perkara cerai saat puasa.

"Bulan Ramadan yang paling menyedihkan mau diceraiin kan. Sedih kali, masak diceraiin enggak sedih sih," tutur Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meski begitu, Anita mengaku sama sekali belum berkomunikasi dengan Abdee. Kondisi kesehatan Abdee jadi alasan Anita untuk tidak menghubungi sang suami. Saat ini, Abdee memang sedang berada di Singapura untuk proses pemulihan penyakit ginjal.

(Baca juga: Buku Nikah Belum Ketemu, Sidang Cerai Abdee Slank Ditunda)

Seperti diketahui, Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

Proses sidang sendiri sudah memasuki tahap pembuktian dari pihak Anita sejak dua pekan lalu. Namun sidang kala itu ditunda karena Anita mengaku kehilangan buku nikah yang harus dia tunjukkan.

(Baca juga: Abdee Tak Pernah Bilang ke Personel Slank Jalani Pengobatan di Singapura)

Pekan ini, sidang lagi-lagi ditunda karena Anita masih belum bisa menunjukkan buku nikahnya dengan Abdee. "Buku nikah itu kan saya nyatakan hilang," ujar Anita.

Lantaran belum ada alat bukti yang diminta, Majelis Hakim langsung menunda sidang hingga 4 Juni 2018. Anita diberi waktu untuk mengambil duplikat buku nikah di tempatnya menikah dengan Abdee.

"Pokoknya ambil duplikatnya di tempat yang dulu di Sukabumi," tandas Anita Dewi Farida.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini